fbpx
GameFever ID
News

PlayStation Bakal Gratiskan Ratchet & Clank Bulan Depan!

Sony Interactive Entertainment (SIE) akan kembali memberikan hadiah untuk para penggemar setianya. Dalam pengumuman terbarunya, SIE akan kembali menghadirkan program Play at Home dalam waktu dekat. Program ini memang sengaja dibuat agar gamer bisa nyaman di rumah di saat pandemi COVID-19 tahun lalu. Karena pandemi yang belum reda di tahun ini, Play at Home akan kembali ke hadapan gamer.

Baca Juga: Days Gone Tuju PC, Game PlayStation Lainnya Segera Menyusul

Seperti tahun lalu, Play at Home di 2021 ini Sony akan kembali memberikan game gratis ke para pemilik konsol PlayStation 4. Ratchet & Clank akan menjadi game gratis untuk seluruh gamer PS4 di seluruh dunia. Game yang pernah rilis di 2016 ini bisa dimiliki oleh gamer PS4 secara cuma-cuma setelah Uncharted: The Nathan Drake Collection dan Journey di tahun lalu.

Selain Ratchet & Clank, di program Play at Home ini Sony juga bekerja sama dengan Funimation. Mereka akan memberikan akses tambahan ke seluruh pelanggan baru. Sayangnya ini hanya berlaku di wilayah atau negara yang menyediakan layanan tersebut.

Dari pengumuman ini, Ratchet & Clank bisa kalian klaim mulai 1 Maret 2021, sedangkan penawaran Funimation baru dimulai pada 25 Maret mendatang.

Sumber: PlayStation Blog

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment