fbpx
GameFever ID
News

PlayStation 5 Tawarkan Dua Varian Warna Baru untuk DualSense

Kehadiran PlayStation 5 dengan warna putihnya memang membuat konsol buatan Sony ini terlihat elegan dan modern. Varian warna memang menjadi permintaan penggemar pasca PlayStation 5 diperkenalkan ke publik. Bahkan sempat ada drama yang membuat Sony harus melarang para pembuat face custom PlayStation 5 dari pasaran.

Berita baiknya, kini Sony bakal meluncurkan dua varian warna baru, setidaknya kali ini untuk DualSense terlebih dahulu. DualSense memang menjadi salah satu daya tarik PlayStation 5 itu sendiri berkat fitur Adaptive Triggers dan Haptic Feedback. Kedua fitur ini memang membawa pengalaman bermain ke level selanjutnya.

Baca Juga: Sony Mulai Dapat Gugatan Hukum Soal Masalah Drifting di DualSense

Mengusung tema galaksi, Sony memperkenalkan Cosmic Red dan Midnight Black sebagai warna varian untuk DualSense. Cosmic Red menggabungkan warna merah tua dan hitam, sedangkan Midnight Black akan hadir dengan warna full hitam. Kedua warna ini semakin membuat DualSense terlihat elegan. Tentunya, kedua varian DualSense ini hadir tanpa fitur tambahan apapun dan hanya tersedia dalam warna yang berbeda.

DualSense edisi Cosmic Red dan Midnight Black ini rencananya bakal dijual di retail di seluruh dunia. Tertarik untuk membelinya?

Related posts

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Siap Rilis di 2022

MongJi

Leave a Comment