fbpx
GameFever ID
News

Phasmophobia Menjadi Game Terlaris Di Steam Saat Ini

Phasmophobia, game psychological horror indie cooperative ini rilis di Steam Early Access pada pertengahan September 2020 lalu. Game ini memiliki tampilan sudut pandang pertama (first person), dan dapat dimainkan menggunakan peripheral Virtual Reality (VR). Semenjak rilis hingga sekarang, Phasmophobia langsung menggeser kepopuleran Fall Guys dan Among Us di platform livestreaming Twitch. Para streamer dan content creator terkenal seperti PewDiePie sangat seru dan ketagihan memainkan game yang sangat menegangkan ini.

Di awal bulan Oktober ini Phasmophobia dengan cepat memasuki peringkat 5 game terlaris di Steam, bersaing dengan The Outer Worlds, Among Us, Baldur’s Gate III dan Cyberpunk 2077. Rata-rata pemain yang aktif memainkan game horror ini adalah 80,000 per hari nya, dan diatas 85,000 di akhir pekan. Dan di awal minggu ini Phasmophobia telah menduduki peringkat pertama, mengalahkan kepopuleran Ghostrunner yang rilis di minggu ini.

Yang membuat Phasmophobia sangat seru dan nagih dimainkan itu karena didesain untuk dimainkan 4 pemain berbarengan, dan hanya menggunakan item-item sederhana. Saat ini terdapat 22 buah item yang dapat digunakan, dan 7 peta dengan ukuran yang beragam. Game ini dibuat oleh Kinetic Games yang terdiri dari satu orang developer saja, yang memang fokus membuat game-game yang compatible dengan VR. Jadi siap-siap saja kedepan game berikut Kinetic Games akan selalu memiliki tampilan first person, dan kemungkinan bergenre horror lagi.

Phasmophobia saat ini tersedia di PC via Steam, dan merupakan salah satu game horror mencekam yang rilis di tahun 2020.

Related posts

Rekomendasi Game Terbaru Rilis Desember 2020

MongJi

[Genshin Impact] Barang yang Harus Dipersiapkan Untuk Zhongli

MongJi

Dota 2 Bakal Kedatangan Hero Baru?

MongJi

Leave a Comment