fbpx
GameFever ID
News

Phantasy Star Online 2: New Genesis Meluncur Pekan Depan

Kepopularitas besar yang diperoleh Phantasy Star Online 2 di Jepang memang membuat gamer di negara lain iri. Mereka yang penasaran dengan game ARPG buatan SEGA ini mau tidak mau memainkannya harus “berusaha” sedikit. Namun di 2020, Phantasy Star Online 2 akhirnya bisa dinikmati dalam versi bahasa Inggris yang membuat player base terus meningkat.

Jumlah pemain yang semakin ramai membuat developer memikirkan konten baru untuk Phantasy Star Online 2. Oleh karena itu, munculah New Genesis sebagai bentuk “cinta” developer untuk pemain setia Phantasy Star Online 2. Kabar baiknya, update New Genesis akan tiba dalam waktu dekat.

Baca Juga: Mari Nostalgia! SEGA Genesis Mini Akhirnya Bakal Dirilis September!

Setelah sempat mengadakan CBT beberapa bulan lalu, kini Phantasy Star Online 2: New Genesis sudah mendapatkan tanggal rilis. Game ini akan diluncurkan secara global pada 9 Juni 2021. Jadi, gamer di seluruh dunia bisa memainkan Phantasy Star Online 2: New Genesis di waktu yang sama.

Phantasy Star Online 2: New Genesis bakal tersedia di Xbox Series X|S, Xbox One dan PC di wilayah Amerika Utara. Sedangkan di Jepang akan tersedia di PS4 dan sistem cloud untuk Switch dan PC. Tertarik untuk memainkan Phantasy Star Online 2: New Genesis pekan depan?

Sumber: Website resmi Phantasy Star Online 2

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment