fbpx
GameFever ID
News

Phantasy Star Online 2: New Genesis Gelar Tes CBT Global di Bulan Mei

Selama bertahun-tahun, Phantasy Star Online 2 mendapatkan popularitas luar biasa di Jepang. Namun sayangnya, game tersebut hanya popularitas itu belum mereka dapatkan dari wilayah lain karena hanya tersedia di Jepang saja. Kini semuanya telah berubah sejak tahun lalu ketika Phantasy Star Online 2 akhirnya tersedia di pasar barat dan tampaknya berjalan cukup baik .

Sekarang ini versi baru untuk Phantasy Star Online 2 yang diberi nama tambahan New Genesis juga sudah tiba. Bahkan Sega juga sudah menyiapkan tanggal untuk memulai tahap CBT yang nantinya bisa dinikmati gamer di seluruh dunia.

Baca Juga: Sukses Dengan Persona 4 Golden, SEGA Bakal Bawa Judul Lainnya ke PC

Sega telah mengumumkan tanggal untuk tahap CBT global Phantasy Star Online 2: New Genesis. Peminat bisa mendaftarkan diri via Xbox Insider Hub mulai 22 April mendatang bila ingin berpartisipasi. Partisipan bakal dibatasi dan mereka menerapkan sistem siapa cepat dia dapat. Oleh karena itu, pemain yang ingin ikut di CBT bisa segera mendaftarkan diri.

Tahap CBT global akan dimulai dari 14 hingga 16 April 2021 dan hanya tersedia untuk platform PC lewat Microsoft Store. Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa mengunjungi pengumuman resminya di sini.

Phantasy Star Online 2: New Genesis rencananya akan dirilis untuk Xbox Series X|S, Xbox One dan PC untuk wilayah barat. Sedangkan di wilayah Jepang, game ini akan tersedia di PS4 dan Switch. Sayangnya, belum ada jadwal rilis pasti untuk Phantasy Star Online 2: New Genesis ini.

Related posts

Final Fantasy VII Remake Intergrade Tidak Selamanya Eksklusif PS5

clauscj

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Sandbearer Wood

MongJi

Resident Evil Village Catat 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

MongJi

Leave a Comment