fbpx
GameFever ID
News

Pevita Pearce Resmi Jadi Brand Ambassador PUBG Mobile

Sebagai salah satu game mobile populer, PUBG Mobile masih terus mengadakan kolaborasi dengan semua elemen. Mereka kerap melakukan kolaborasi dengan macam genre atau elemen seperti, mobile game dengan musik, fashion, serta video game.

Kini PUBG Mobile kembali mengumumkan kerja sama eksklusifnya Pevita Pearce. Aktris muda berbakat dan juga model terkenal asal Indonesia ini resmi menjadi Brand Ambassador dari PUBG Mobile Indonesia. Apakah akan segera diluncurkannya kolaborasi pertama antara PUBG Mobile dengan Pevita Pearce?

Baca Juga: Godzilla vs. Kong Sudah Hadir di PUBG Mobile Versi 1.4

Dengan minat yang tinggi dari anak muda terhadap film, musik, fashion dan entertainment, PUBG Mobile ingin terlibat lebih banyak lagi dalam bidang-bidang yang menjadi favorit para pemain dan komunitas di Indonesia. Pemilihan Pevita sebagai brand ambassador, juga telah dipertimbangkan secara matang.

Dari segi prestasi, dara cantik kelahiran Jakarta ini pernah memegang rekor sebagai nominator termuda dalam sejarah Festival Film Indonesia untuk penghargaan pemeranan utama pada usia 16 tahun. Selain itu, karakter Pevita dinilai sangat cocok dengan sensasi battle royale di game PUBG Mobile

Kolaborasi Eksklusif

Sederet persembahan hasil kolaborasi eksklusif dengan Pevita Pearce, telah direncanakan untuk lebih memeriahkan berbagai kampanye dan aktivitas mobile game yang fenomenal ini ke depannya. Dimulai dari peluncuran permanen outfit eksklusif dan voice pack yang mana Pevita akan menjadi model di outfit dan mengisi suara di dalam game tersebut.

Belum lagi sebuah film pendek yang akan mempertontonkan akting natural dari Pevita ditambah dengan ketegangan dan adrenalin pertempuran battle royale PUBG Mobile. Semuanya akan ditampilkan secara epik sebagai pembuka dari bergabungnya Pevita dalam keluarga besar PUBG Mobile.

Bentuk kolaborasi mobile game dan film yang akan dihadirkan, tentunya akan membuat para penggemar penasaran dan tidak sabar. Oleh karena itu ikuti terus sosial media resmi PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG Mobile, dan Twitter @PUBGMOBILE_ID.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment