fbpx
GameFever ID
News

PES 2021 Bakal Hadir Sebagai Update, Bukan Game Baru

Game-game sepak bola seperti Pro Evolution Soccer (PES) atau FIFA memang selalu berganti tiap tahunnya. Hal tersebut dilakukan karena mengikuti perubahan yang terjadi juga di liga-liga sepak bola dunia. Seperti misalnya pergantian roster tim dari transfer pemain dari satu klub ke klub lainnya. Sayangnya perubahan ini dibuat menjadi sebuah game baru yang membuat pemain terpaksa membelinya kembali untuk menikmati update dari roster tim kesayangannya.

Kini Konami nampaknya ingin mecoba hal baru untuk PES 2021. Jika biasanya mereka merilis sebagai game baru, PES 2021 akan hadir sebagai update untuk PES 2020. Rumor ini muncul setelah Microsoft Store mendaftarkan PES 2021 sebagai update musim untuk PES 2020. Perubahan regulasi dari tiap tim hingga turnamen sepak bola di dunia membuat Konami harus menyesuaikan diri.

Update ini kabarnya bakal tersedia pada September 2020 dengan menghadirkan data baru untuk para pemain dan juga susunan tim sepak bola di dunia. Konami dikabarkan juga akan memberikan harga spesial untuk update PES 2020 ke PES 2021.

Namun, hingga saat ini Konami belum melontarkan pengumuan resmi menyangkut perubahan yang mereka lakukan untuk PES 2020 ini.

Related posts

Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL Rayakan Pencapaian 60 Juta Download

MongJi

HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

MongJi

PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler

MongJi

Leave a Comment