fbpx
GameFever ID
News

Perubahan Sistem Pembayan World of Warcraft

Blizzard baru-baru ini merubah kebijakan mereka mengenai pembayaran game World of Warcraft. Sebelumnya setiap pemain diharuskan membeli battle chest yang berisikan game World of Warcraft dan beberapa expansionnya. Baru setelah itu pemain diharuskan untuk membayar bulanan apabila ingin tetap bermain.

Tapi hal ini baru saja dirubah oleh Blizzard sendiri. Blizzard menghilangkan sistem battle chest tadi dan mengganti dengan cara yang lebih mudah. Pemain cukup membayarkan saja biaya bulanan untuk bermain World of Warcraft. Untuk harga berlangganannya kalian bisa langsung baca disini World of Warcraft Monthly Subscription.

“Get access to World of Warcraft and every expansion through Legion with your subscription-no additional purchase required. Begin your journey today and play up to level 110 through six expansions of adventure!” yang berati kalian bisa menikmati semua ekspansi yang pernah dirilis oleh Blizzard dengan hanya membayar biaya bulanan saja tanpa adanya biaya tambahan.

Tapi untuk kalian bisa menikmati konten terbaru seperti Battle for Azeroth, kalian tetap harus membelinya. Tapi jika kalian tidak ingin menyentuh ekspansi terbaru tersebut, kalian tetap bisa menikmati semua ekspansi yang pernah dirilis dengan harga biaya bulanan saja.  Sistem baru ini bisa dibilang sistem yang sangat menguntungkan untuk kalian para peman baru yang ingin menyicipi dunia World of Warcraft.

Untuk update Battle for Azeroth, kalian bisa baca disini Battle for Azeroth Pre-Patch Notes

Leave a Comment