fbpx
GameFever ID
News

Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android

Immutable Game hari ini mengumumkan judul andalan mereka, Guild of Guardians (GOG), telah tersedia di Google Play dan Apple App Store. Dikembangkan bersama studio ternama, Mineloader, yang dikenal untuk ikut mengembangkan dan mengerjakan beberapa judul AAA terbesar di dunia (The Division 2, Last of Us Part I, dan Final Fantasy VII Remake), Guild of Guardians membawa visi ambisius dan transformatif tentang apa yang sebuah Game Mobile dapat berikan dalam hal pengalaman.

Dengan lebih dari 1 juta pengguna pra-registrasi, Guild of Guardians memberikan salah satu jumlah pemain terbanyak untuk ukuran game dengan genrenya, dan telah mendapatkan rating 4.9/5 di Apple Store pada perilisan akses terbatas daerah di Kanada.

Baca Juga: ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024

Guild of Guardians membawa pemain berpetualang ke Elderym, dunia fantasi yang berada dalam ambang kehancuran di tangan the Dread. Sebagai harapan terakhir dunia, pemain harus mengumpulkan tim Guardians untuk menjelajah dan mengalahkan kegelapan untuk meraih kemenangan. Saat pemain melaju menuju Dungeon dan menghadapi para Boss, mereka akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah sebagai bagian dari event Global Launch Act 1, “Age of the Dread” – event papan peringkat pertama dalam game, menghadirkan permainan yang intens dan tantangan epik seperti kompetisi Arena & Boss Rush. Pemain memiliki kesempatan untuk berkompetisi untuk mendapatkan hadiah senilai 1 juta USD dalam bentuk $GOG, dan berbagai hadiah menarik lainnya, seperti NFT pendiri dan Ascendant Seals

Act 1, “The Dread is Here”, adalah tahap pertama dari tiga tahap, dan menandai dimulainya Roadmap Game ini secara global, memperlihatkan fitur game baru yang menyenangkan, termasuk pengalaman PvP pertama, Guild, Boss Rush, dan kompetisi Arena, kemajuan dan kekuatan Guardian baru, Radiant Seals, dan Papan Peringkat. Act 1 juga akan memiliki berbagai macam perbaikan Bug dan Patch, serta perbaikan UX.

Peningkatan bersamaan dengan penambahan mode dan konten. Act 2 “Guardians Unite” dan Act 3 “Divine Beasts Emerge” , akan diluncurkan pada bulan berikutnya yang akan datang, dan akan membangun elemen terbaru dengan mekanik permainan sosial baru, Guild Raid, Guild Crafting, dan perilisan makhluk dan peliharaan, serta mode baru dan fitur Web3 yang menyenangkan.

Chris Clay, Game Director dari Guild of Guardians dan VP dari Game Design Immutable mengatakan, “Saat Guild of Guardians diluncurkan secara global hari ini, tahap baru dalam perjalanan epik ini akan dimulai. Tim kami juga sangat senang untuk membagikan kepada publik tentang apa yang telah kami bangun dan menunjukan kekuatan dari Immutable Passport dan Immutable zkEVM. Lima belas bulan yang dilewati untuk pengembangan telah menjadi tantangan untuk membangun fondasi Game dan dunia yang baru kami buat. Dengan gabungan talenta para tim Immutable dan Mineloader, kami menciptakan dunia dan Engine game yang dibuat untuk operasi langsung dan dapat diperluas untuk tahun ke tahun.”

Baca Juga: Game Idle Blockchain Terbaru Elysium’s Edge Diumumkan! Adaptasi dari Novel Karya Minato Kushimachi

Selain dari Chris Clay, yang memiliki sejarah panjang dalam dunia Gaming, seperti saat memimpin pengembangan Gods Unchained dan Magic: The Gathering Arena, Guild of Guardians didukung oleh tim berpengalaman dari berbagai Studio Game AAA, seperti Riot, Activision, Square Enix, dan Bandai Namco. Priya Keshap, yang dulunya dari Animoca Brands, dan baru saja ditunjuk sebagai Executive Producer untuk Guild of Guardians dalam upaya untuk mendukung perilisan global dan memimpin operasi nantinya, menjaga semua upaya yang berurusan dengan pengembangan Game dan ekosistem.

Untuk merayakan rilisnya Game pada platform Mobile, Guild of Guardians akan mengadakan event Global Launch virtual pada 15 May jam 10:30 waktu lokal Sydney. Event akan dimulai dengan debut cinematic launch trailer Dari game, diikuti dengan Behind-the-scenes pembuatan GOG dengan AMA yang memperlihatkan Immutable dan Mineloader.

Download Guild of Guardians sekarang dan mulai pertarungan untuk menyelamatkan Elderym di Apple App Store atau Google Play Store. Beberapa larangan mungkin berlaku.

Untuk menonton trailer Guild of Guardians, silakan kunjungi kanal Youtube

Untuk info lebih lanjut mengenai Guild of Guardians, silakan kunjungi: https://www.guildofguardians.com.

Bergabunglah dengan komunitas Guild of Guardians dalam Discord dan Twitter untuk Update lebih lanjut. 

Related posts

ArcheAge War Adakan Event Reservasi ID Karakter dan Guild Early Join

MongJi

EA SPORTS FC Mobile Team of the Season Baru Telah Dimulai

MongJi

ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024

MongJi

Leave a Comment