fbpx
GameFever ID
eSports News

Persikabo Sakti Wakili Indonesia di Turnamen My Club X2 PES 2021 Asia

Pemain profesional eFootball PES 2020 dari tim Persikabo Esports yaitu Sakti Aulia Sulistyo akan mewakili Indonesia di ajang turnamen PES internasional. Turnamen bertajuk My Club’ X2 PES 2021 rencananya akan diselenggarakan di Thailand dan diikuti oleh pemain-pemain PES 2020 terbaik se-Asia. Namun karena pandemi COVID-19 akhirnya turnamen tersebut harus dilakukan secara online.

Sakti Aulia Sulistyo merupakan salah satu pemain PES terbaik di Indonesia. Sebelumnya pemain yang tergabung bersama Persikabo Esports tersebut berhasil menjuarai ajang eFootball PES Indonesia Gaming League season II. Sayangnya Persikabo tidak mengikuti turnamen PES terbesar di Indonesia yaitu Indonesian Football e-League 2020.

https://www.instagram.com/p/CF1x85IAnEL/

Selain itu beragam prestasi tingkat internasional juga pernah diraih oleh Sakti Aulia Sulistyo. Di antaranya adalah juara Cyberjaya Esports League Malaysia tahun 2019, dan juara tiga di kompetisi GSB eCup 2020 Thailand. Oleh karena itu Sakti Aulia Sulistyo menargetkan juara untuk turnamen My Club’ X2 PES 2021 kali ini.

Gelaran My Club’ X2 2021 Thailand untuk game esports Pro Evolution Soccer (PES) dilaksanakan secara online sejak 12 Oktober. Sebanyak 128 pemain PES 2020 yang telah menyelesaikan kualifikasi awal berhasil mengikuti turnamen ini. My Club’ X2 2021 Thailand sendiri memperebutkan total hadiah sebesar 1 Juta Bath atau sekitar 470 juta Rupiah.

Related posts

Tidak Didukung Pemerintah Swedia, Turnamen The International Terancam Batal

Roni Istianto

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Leave a Comment