fbpx
GameFever ID
News

Perlihatkan Bentuk Pertarungan, Godfall Rilis Trailer Baru

Sesuai janjinya, Sony akhirnya membawa beberapa kabar dari game-game PS5 yang dibuat oleh developer third party. Sebagai penutup acara State of Play dini hari tadi, Sony memperlihatkan trailer terbaru untuk Godfall. Game racikan Counterplay Games ini memang bakal menjadi game yang bakal rilis di PS5. Lewat trailer yang berdurasi hampir 10 menit ini, sang developer ingin menunjukan segala sesuatu yang berhubungan dengan pertarungan di Godfall. Penasaran? Kalian bisa menyaksikan video-nya di bawah ini.

Lewat trailer yang dibagikan, developer ingin memberikan pandangan luas untuk masalah combat di game loot-slasher ini dan apa yang bisa dilakukan pemain di dalam game-nya langsung. Video ini berfokus pada berbagai senjata yang akan Anda miliki. Ada lima senjata yang bisa kalian gunakan di Godfall dan setiap senjata tentunya memiliki beberapa kemampuan berbeda yang dapat dimanfaatkan. Di gameplay ini juga dijelaskan secara umum mengenai cara kerja dari sistem looting di Godfall. Video tersebut kemudian ditutup dengan memamerkan aksi salah satu bos di dalam permainan.

Perilisan Godfall sendiri ditargetkan di musim liburan tahun ini, kemungkinan tidak lama setelah PS5 diluncurkan. Selain di PS5, Godfall juga akan tersedia di PC via Epic Games Store.

Related posts

Rilis Ulang, Metal Gear Solid dan Metal Gear Solid 2: Substance Tersedia di GOG

MongJi

Animal Crossing: New Horizons Umumkan Update Bertema Halloween

MongJi

Kian Populer, Jumlah Pemain Aktif Among Us di Steam Samai PUBG

Roni Istianto