fbpx
GameFever ID
News

Perilisan Gotham Knights Ditunda Ke 2022

Gotham Knights merupakan proyek baru dari publisher Warner Bros. Interactive Entertainment dan developer Warner Bros. Games Montreal. Game ini memang bakal membawa suasana baru, “menghilangkan” Batman dan menggantinya dengan kelompok superhero baru. Sayangnya, para penggemar dituntut harus bersabar lagi setelah perilisan Gotham Knights sudah dipastikan diundur selama setahun.

Baca Juga: WB Games Montreal Umumkan Gotham Knights, Rilis 2021

Lewat pengumuman resminya, Warner Bros. Interactive Entertainment memutuskan untuk menunda Gotham Knights ke 2022. Mereka beralasan perlu butuh waktu tambahan untuk mempersembahkan pengalaman terbaik untuk pemain. Selain berterima kasih ke para penggemar, mereka juga berjanji untuk menunjukan sesuatu yang baru dalam waktu dekat.

Gotham Knights memperkenalkan empat pahlawan yang menjadi pelindung kota Gotham menggantikan Batman. Mereka adalah Robin, Batgirl, Nightwing, dan Red Hood. Tentu mereka semua dibekali dengan senjata dan kemampuan unik yang berbeda satu sama lainnya. WB Montreal pun memastikan pemain juga dapat mengkustomisasi kostum para pahlawan ini. Gotham Knights juga mengusung open world dan dapat dimainkan secara solo ataupun co-op dengan pemain lainnya.

Gotham Knights masih direncanakan untuk rilis di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X dan juga PC.

Related posts

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Genshin Impact Umumkan Update 2.0, Akhirnya Ayaka Datang!

MongJi

Tidak Didukung Pemerintah Swedia, Turnamen The International Terancam Batal

Roni Istianto

Leave a Comment