fbpx
GameFever ID
News

Perilisan Fall Guys di Xbox dan Switch Resmi Diundur

Fall Guys: Ultimate Knockout atau singkatnya Fall Guys sedang memasuki Season ke empat bulan Maret 2021 hingga saat ini. Di season ini terdapat mode baru yaitu Squad Mode, dimana tim 4 pemain akan diadu dengan tim 4 pemain lainnya. Dan juga ditambahnya 7 ronde baru bertemakan futuristik / retro sesuai dengan tema season empat. Untuk battle pass sendiri level maksimum dinaikkan dari 40 menjadi 50, agar para pemain mendapatkan banyak item gratis lebih banyak.

Beberapa bulan lalu developer Mediatonic mengumumkan bahwa mereka akan merilis Fall Guys versi Xbox dan Switch di musim panas tahun ini. Namun akhir minggu lalu mereka mengumumkan terpaksa mengundur jadwal rilis di kedua konsol tersebut, karena merka masih dalam tahap penambahan fitur-fitur terbaru.

Namun terdapat kabar gembira dari pengumuman tersebut… Fall Guys akan memiliki fitur crossplay antar seluruh platform. Oleh karena itu Mediatonic meminta para fans Nintendo dan Xbox harap bersabar dan menanti kabar terbaru mengenai tanggal rilis Fall Guys di kedua konsol tersebut tahun ini. Untuk waktu dekat ini Mediatonic masih fokus untuk mengupdate Season 4 dengan akan menambah 2 ronde terbaru di pertengahan season, dan juga kostum-kostum baru.

Baca Juga: Epic Games Resmi Akuisisi Developer Fall Guys: Ultimate Knockout

Bagi yang melewatkan berita sebelumnya, akhir bulan Maret lalu Mediatonic telah diakuisisi oleh Epic Games. Namun tidak perlu kuatir, Fall Guys akan terus tersedia di Steam dan PlayStation 4 buat yang sudah main dari saat pertama kali rilis. Semenjak rilis bulan Agustus 2020 lalu, tim Mediatonic telah berkembang dari 35 orang menjadi lebih dari 150 orang. Dengan diakusisi oleh Epic Games tentunya akan membuat Mediatonic semakin berkembang dan dapat membuat game-game baru selain Fall Guys.

Fall Guys: Ultimate KnockoutΒ saat ini tersedia di Steam dan PlayStation 4. Tahun 2021 ini direncanakan akan rilis versi mobile di iOS dan Android, Xbox dan Nintendo Switch.

Related posts

[Review] Resident Evil Village – Kisah Survival Horror Yang Menakjubkan

clauscj

Capcom Dituduh Jiplak Desain Monster di Resident Evil Village

MongJi

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Birch Wood

MongJi

Leave a Comment