fbpx
GameFever ID
News

Perilisan Dynasty Warriors 9 Empires Ditunda

Menjadi salah satu franchise populer, rasanya Dynasty Warriors menjadi andalan Omega Force dan Koei Tecmo. Game berbasis musou ini masih dinantikan para penggemarnya. Lewat Dynasty Warriors 9 Empires yang diumumkan September lalu, game ini menjadi harapan baru untuk para penggemar. Tetapi sepertinya mereka harus lebih bersabar lagi sebab perilisan Dynasty Warriors 9 Empires resmi ditunda.

Baca Juga: Koei Tecmo Resmi Umumkan Dynasty Warriors 9 Empires

Dalam pengumuman terbarunya, Koei Tecmo resmi menunda jadwal rilis Dynasty Warriors 9 Empires yang awalnya ditargetkan di 2021 ini. Mereka tidak menjelaskan pasti alasan penundaan rilis Dynasty Warriors 9 Empires ini.

Koei Tecmo hanya menjelaskan bahwa saat ini tim sedang bekerja keras untuk mempersembahkan game terbaik ke hadapan para penggemar. Sayangnya, mereka juga belum bisa menentukan jadwal rilis baru untuk Dynasty Warriors 9 Empires pasca penundaan ini.

Hal yang menarik dari Dynasty Warriors 9 Empires adalah Koei Tecmo tidak akan kembali mengusung open world yang sebelumnya dinilai gagal. Sebagai gantinya, mereka menyiapkan mekanik baru yang siap membuat Dynasty Warriors 9 Empires semakin seru dimainkan. Tidak hanya mengandalkan gameplay 1 lawan 1000 ala mosou untuk menaklukan lawan, di Dynasty Warriors 9 Empires pemain juga bisa mengambil jalur diplomasi.

Dynasty Warriors 9 Empires kini tanpa jadwal rilis, namun masih direncakan hadir untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC via Steam.

Related posts

Final Fantasy VII Remake Intergrade Tidak Selamanya Eksklusif PS5

clauscj

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Sandbearer Wood

MongJi

Resident Evil Village Catat 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

MongJi

Leave a Comment