fbpx
GameFever ID
News

Perfect World Garap Persona Versi Game Mobile

Pasar game mobile memang masih terus memperlihatkan pesona yang membuat para developer dan publisher meliriknya. Kini muncul lagi salah satu game konsol yang akan dibawa oleh Perfect World Games ke pasar mobile. Dalam sebuah acara konferensi, publisher dan developer asal Tiongkok itu mengungkap sebuah proyek game bernama Code Name: X. Menariknya, mereka melabeli proyek tersebut sebagai “serial game konsol populer dari Jepang.”

Baca Juga: Sony Tertarik Bawa Game-game Populer PlayStation ke Mobile

Melihat beberapa bukti yang bisa diambil, Code Name: X diprediksi adalah Persona yang memang dibuat versi game mobile. Prediksi ini juga diamini oleh analis video game, Daniel Ahmad. Lewat akun Twitter @ZhugeEX, ia menjelaskan bahwa Code Name: X memang game yang terinsprasi dari IP Persona. Tidak selang berapa lama, Daniel Ahmad pun mengonfirmasi bahwa Code Name: X memang berasal dari IP Persona.

Sumber: Gematsu

Sayangnya, info Code Name: X masih sangat terbatas karena Perfect World Games memang baru memperkenalknya ke publik. Namun menurut Daniel Ahmad untuk saat ini Code Name: X masih tahap pengerjaan dan nampaknya baru akan tersedia hanya untuk gamer di Tiongkok saja.

Sumber: Gematsu | @ZhugeEX

Related posts

Gelaran MSC 2021 Ditonton Hingga 2,2 Juta Penonton Bersamaan

Roni Istianto

Jujutsu Kaisen akan Segera Diadaptasi Jadi Game Mobile

Roni Istianto

Menangi Duel Filipina, Execration Juara MSC 2021

Roni Istianto

Leave a Comment