fbpx
GameFever ID
News

Perang Korea Bakal Jadi Latar Belakang Call of Duty 2021?

Perang Korea dirumorkan bakal menjadi latar belakang Call of Duty 2021

Melanjutkan tradisi tiap tahunnya, Call of Duty akan kembali menghadirkan seri baru di 2021 ini. Call of Duty Black Ops: Cold War menjadi seri untuk tahun 2020 dan angka penjualannya pun sangat bagus. Oleh karena itu, Activision nampaknya akan mengadaptasi peristiwa perang yang pernah terjadi di kehidupan nyata. Kini rumor baru menyebutkan bahwa Korea akan menjadi latar belakang utama untuk seri Call of Duty di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Rocktars Masih Terus Fokus ke Game Single Player dan Multiplayer

Akun Twitter @ModernWarzone, mengklaim bahwa Call of Duty berikutnya akan berlatar belakang di tahun 1950-an. Bila berdasarkan pengetahuan sejarah dunia, Perang Korea juga berlangsung dari tahun 1950 hingga 1953. Oleh karena itu, menurut bocoran dari akun tersebut menyebutkan Korea akan menjadi tema latar belakang untuk Call of Duty di 2021.

ModernWarzone memang cukup terpercaya untuk rumor atau bocoran Call of Duty. Meski begitu, rumor yang dibagikannya masih belum ada bukti konkret untuk mengonfirmasi atau menyangkal klaim mereka. Activision juga belum mengatakan apa-apa dan kemungkinan besar tidak akan mengatakannya sampai mereka siap untuk membuat pengumuman.

Related posts

Activision Dikabarkan Sedang Kerjakan Game Mobile Call of Duty Baru

MongJi

Call of Duty: Mobile Telah Di-download Lebih Dari 500 Juta Pemain

clauscj

Tony Hawk’s Pro Skater 1 + 2 Umumkan Jadwal Rilis di Switch

MongJi

Leave a Comment