fbpx
GameFever ID
  • Home
  • News
  • Penuhi Kebutuhan Gamer, Gojek Luncurkan GoGames
News

Penuhi Kebutuhan Gamer, Gojek Luncurkan GoGames

Video game mendapatkan perhatian dari salah satu perusahaan teknologi penyedia layanan on-demand terdepan di Asia Tenggara, yaitu Gojek. Berlokasi di Pullman Hotel Central Park, Jakarta pada 8 September 2019, Gojek secara resmi meluncurkan sebuah platform yang dipersembahkan khusus untuk para gamer bernama GoGames.

Melihat industri game yang berkembang pesat di tanah air, Gojek juga ingin berpartisipasi  untuk memberikan dukungannya lewat GoGames. “GoGames adalah upaya Gojek untuk memudahkan dan menjawab kebutuhan para penggunanya. Hadir sebagai one-stop gaming ecosystem terdepan di Indonesia, platform ini menawarkan beragam fitur yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para gamer, apapun tingkat ketangkasan mereka,” ungkap Kevin Aluwi selaku Co-founder Gojek.

Kini dengan kehadiran GoGames, segala kemudahan beserta fitur-fitur menarik lainnya terangkum dalam satu platform untuk menjawab semua kebutuhan para gamer.

“Lewat GoGames, kami mencoba mejawab berbagai kebutuhan gamer dengan menghadirkan berbagai fitur, mulai dari kemudahan top-up games hingga tips dan trik serta strategi bermain. Semuanya bisa diakses hanya dalam satu platform,” kata Timothius Martin selaku Head of GoGames.

GoGames Top Up, GoGames TV, dan GoGames Recipe.

Saat ini, ada tiga fitur GoGames yang bisa diakses oleh gamer. Pertama adalah GoGames Top Up, fitur yang memudahkan pengguna untuk memperoleh informasi promo dan diskon sekaligus melakukan top-up. Fitur kedua bernama GoGames TV, menampilkan konten-konten video terkurasi seputar ketangkasan dan pengetahuan dalam bermain game. 

Terakhir ada GoGames Recipe, menghadirkan artikel-artikel menarik berisi tips dan trik bagi para gamer untuk meningkatkan ketangkasan, mengatur waktu dan pengeluaran bermain game, serta mendapatkan informasi terkait pemain pro dan turnamen-turnamen tingkat nasional maupun internasional.

Selain kemudahan dan konten yang menarik serta berkualitas, pengguna dapat menemukan berbagai voucher game yang tersedia pada tampilan fitur GoGames. Pengguna juga akan mendapatkan informasi terbaru mengenai berbagai penawaran menarik dari GoPay, seperti cashback untuk top-up game.

Timothius berharap, para gamer bisa cukup mengakses GoGames di ponsel mereka masing-masing agar bisa menemui semua kebutuhan dan kemudahan sehingga mereka pun bisa mendapatkan pengalaman terbaik dalam bermain game cukup dalam satu platform.

Jadi buat kalian yang mengaku sebagai gamer, jangan lupa untuk download aplikasi Gojek dan akses GoGames langsung dari sana!

Related posts

Inilah Para Pemenang Ajang The Game Awards 2019

MongJi

Godfall, Game Looter-Slasher untuk Konsol Next-Gen

clauscj

Pendaftaran INDOESPORTS League Mobile x Gamely Mobile Legends: Bang Bang Sudah Dibuka!

MongJi

Leave a Comment