fbpx
GameFever ID
News

Penjualan Tembus 6 Juta, Valheim Janjikan Update Baru

Nama Valheim di tahun 2021 ini memang tengah meroket. Hampir sama seperti Among Us dan Fall Guys di 2020 kemarin, Valheim menjadi game yang banyak dibicarakan di kalangan gamer. Meski game-nya sendiri masih di tahap early access, namun Valheim sudah menarik minat banyak gamer. Hal ini dibuktikan dengan angka penjualannya di Steam yang terus naik hingga bulan ini.

Baca Juga: [Valheim] Daftar Kode-Kode Console (Cheat Dan Non Cheat)

Developer Iron Gate Studios mengumumkan bahwa angka penjualan naik lagi dan sudah diangka 6 juta. Angka ini tentu tergolong sangat tinggi sebab Valheim baru tersedia di Steam pada awal Februari lalu. Angka ini tentu masih bisa terus naik, mengingat pesona Valheim masih terang dan peminatnya semakin banyak. Apalagi Iron Gate Studios sudah “menggoda” pemain dengan update baru yang akan datang.

Dengan angka penjualan yang terus naik, developer memang akan menghadirkan update baru. Bahkan mereka sudah membagikan beberapa gambar, mengindikasikan konten baru yang akan tiba nantinya. Menurut developer, saat ini mereka masih menjalankan beberapa uji coba untuk update baru tersebut, khususnya melakukan pengecekan bug dan lainnya.

Gambar yang menjadi petunjuk akan update baru Valheim yang segera tiba

Valheim bisa kalian mainkan di PC via Steam. Game ini sendiri dibanderol dengan harga cukup terjangkau, yaitu Rp108.999.

Related posts

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Kolaborasi, Genshin Impact Hadirkan Aloy dari Horizon Zero Dawn

MongJi

Leave a Comment