fbpx
GameFever ID
News

Penjualan Ghost of Tsushima Tembus di Angka 5 Juta Copy

Ghost of Tsushima telah membuktikan menjadi salah satu game rilisan terbesar PlayStation tahun ini. Sebagai IP baru dari Sucker Punch, tentu Sony memiliki beberapa harapan yang untuk game ini. Untungnya bagi Sony, Sucker Punch sukses mengembangkan Ghost of Tsushima dan tampaknya sudah melampaui ekspektasi awal. Terbukti, angka penjualan Ghost of Tsushima sudah diangka yang sangat tinggi hanya dalam waktu 4 bulan sejak rilis.

Prestasi Ghost of Tsushima ini sempat disebut di The New York Times. Sony membocorkan bahwa Ghost of Tsushima telah terjual lebih dari lima juta unit di seluruh dunia sejak dirilis awal musim panas tahun ini. Itu berarti rata-rata lebih dari 1 juta copy terjual per bulan. Meskipun mungkin tidak terlihat banyak dibandingkan dengan beberapa rilisan lainnya, namun Ghost of Tsushima menjadi game PS4 dari first party dengan penjualan tercepat sejak debut perilisan.

Kesuksesan Ghost of Tsushima ini tentu berkat hasil kerja keras dari seluruh tim Sucker Punch. Mereka sukses membawa tema Jepang di era feodal lengkap dengan lingkungan yang sangat indah. Selain itu, mode multiplayer juga menjadi daya tarik dari Ghost of Tsushima yang sukses menggaet lebih banyak gamer untuk memainkannya.

Saat ini Ghost of Tsushima masih tersedia di PlayStation 4.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment