fbpx
GameFever ID
News

Pengembangan Final Fantasy VII Remake Part 2 Terganggu Oleh COVID-19?

Pandemi global COVID-19 memang banyak menganggu termasuk untuk industri game. Tak sedikit judul-judul game yang harus tertunda perilisannya karena pandemi yang sedang terjadi ini. Untuk Final Fantasy VII Remake sendiri, pandemi global COVID-19 sempat mengganggu distribusi versi fisik saat menjelang perilisannya. Namun, akhirnya hal tersebut tidak mengganggu banyak sebab sebagian gamer masih bisa menikmatinya tepat waktu. Tak berhenti di situ, pandemi global ini ternyata memberi tantangan baru untuk Square Enix. Mereka mengakui pengembangan Final Fantasy VII Remake Part 2 juga terganggu oleh COVID-19 ini.

Lewat wawacara terbaru bersama The Guardian, produser Yoshinori Kitase berbicara mengenai ambisi mereka kelanjutan proses pengembangan Final Fantasy VII Remake. Yoshinori Kitase memastikan bahwa proses pengembangan Final Fantasy VII Remake Part 2 sudah dimulai. Namun, diakui pandemi global yang terjadi ini sedikit mengganggu proses pengembangan.

Square Enix akui proses pengembangan Final Fantasy VII Remake Part 2 sedikit terganggu oleh pandemi global COVID-19.

 

Sama dengan developer lainnya, Square Enix juga memberlakukan timnya untuk bekerja dari rumah. Oleh sebab itu, performa tim pengembang turun di bawah 100% untuk sementara ini. Namun Yoshinori Kitase yakin hal ini tidak akan berpengaruh dalam jangka waktu yang lebih lama. Sayangnya, mereka berdua tidak berbicara banyak soal sudah sejauh mana proses pengembangan Final Fantasy VII Remake Part 2 berjalan.

Diakhir wawancara, Yoshinori Kitase berharap Final Fantasy VII Remake bisa menjadi obat dan penyemangat untuk mereka yang saat ini sedang bersedih atau stress akibat pandemi global. Final Fantasy VII Remake sendiri sudah tersedia dan kalian mainkan di PlayStation 4.

Sumber: The Guardian

Related posts

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

clauscj

Ninjala Siap Kolaborasi dengan Monster Hunter Rise

MongJi

Jadwal Resident Evil Showcase April 2021 Akhirnya Diumumkan

MongJi

Leave a Comment