fbpx
GameFever ID
News

Pemain Dota 2 di Belanda Bisa Melihat Apa yang Akan Mereka Dapat Saat Membuka Lootbox

Pemain Dota 2 yang berlokasi di Belanda mendapatkan perlakuan “khusus” terkait peraturan setempat mengenai “Judi”

Update terbaru Dota 2 membuat pemain yang berlokasi di Belanda bisa melihat apa yang akan mereka dapatkan ketika membuka lootbox. Termasuk juga saat dimana kalian hanya ingin melihat apa yang akan kalian dapatkan tanpa harus membeli lootbox tersebut.

Fitur ini sengaja ditambahkan ke dalam game dan berlaku khusus bagi yang berada di negara Belanda saja. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kebiasaan buruk pemain disana yang suka “berjudi” lootbox. Update terbaru ini membuat pemain tidak akan lagi bisa membeli lootbox dalam jumlah banyak. Dan apapun yang ada didalam lootbox itu akan menjadi barang di akun kalian yang tidak bisa dijual maupun di berikan kepada teman kalian.

Penambahan fitur tersebut tidak membuat kalian lebih mudah mendapatkan barang dengan kualitas very rare dan ultra rare. Sistem yang mirip dengan Gacha tersebut juga masih akan tetap ada. Jadi jika ingin kalian mendapatkan barang dengan kualitas tadi, mungkin kalian perlu membeli lebih dari satu lootbox.

Cara ini diharapkan dapat mengurangi tingkat kecanduan “judi” lootbox, walaupun kalian akan tetap bisa menggunakan VPN. Bagi kalian di Indonesia yang mungkin tidak ingin memiliki kecanduan tersebut, mungkin cara ini bisa dilakukan.

Sumber: PC Gamer

Related posts

Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN Akhirnya Dibuka! Hadirkan 2 Event Spektakuler

MongJi

Steam SEGA Wonderland Sale Hadirkan Diskon untuk Game PC SEGA dan ATLUS!

MongJi

Nuon Digital Indonesia Rilis Game Classic Horror RPG Premium “Cursed Mansion”

MongJi

Leave a Comment