fbpx
GameFever ID
News

Peduli Dengan Lingkungan, Razer Galakan Gerakan #GoGreenWithRazer

GoGreenWithRazer

Sebagai salah satu perusahan gaming terbesar di dunia, tidak membuat Razer lupa dengan dunia nyata. Secara resmi Razer mengumumkan sebuah komitmen jangka panjang selama 10 tahun untuk program yang berhubungan dengan lingkungan. Lewat gerakan #GoGreenWithRazer, program ini bertujuan untuk membantu melestarikan alam dan menjaga lingkungan, memastikan dunia yang lebih bersih dan ramah lingkungan untuk generasi masa depan.

Baca Juga: Lewat Sneki Snek, Razer Lanjutkan Kampanye Perlindungan Satu Juta Pohon

Target-target baru termasuk 100% penggunaan energi yang dapat diperbaharui di tahun 2025. Semua produk yang diproduksi menggunakan bahan yang bisa didaur ulang dan 100% bahan bakar karbon netral di tahun 2030. Sebagai salah satu bagian dalam gerakan ini, Razer juga mendorong komunitasnya untuk menciptakan sebuah perubahan melalui beberapa gerakan ramah lingkungan. Seperti mendaur ulang dan lebih peka terhadap jejak ekologi.

Tidak hanya mengganti bahan ramah lingkungan untuk produk-produknya, Razer juga menjalankan program ini diterapkan secara internal. Mereka mengintegrasikan rencana keberlanjutan ini ke dalam budaya perusahaan dan pola pikir karyawannya. Tujuannya untuk membangun sebuah budaya untuk lebih peduli lagi terhadap planet ini.

GoGreenWithRazer

Razer juga bangga menjadi bagian dari ekosistem yang dicirikan dengan inklusivitas dan solidaritas. Mereka berjanji untuk memanfaatkan pengaruhnya dan mendorong para pemain di seluruh dunia untuk berkontribusi dalam pelestarian lingkungan melalui produk yang ditawarkan.

Razer akan bekerja untuk memperluas kampanye #GoGreenWithRazer dan akan berusaha untuk berbuat lebih banyak untuk lingkungan demi menciptakan sebuah dunia yang lebih aman untuk semua orang yang bermain di dalamnya. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi https://www.razer.com/go-green.

Related posts

Steelseries Resmi Umumkan Mouse Rival 5

MongJi

Razer Umumkan Hammerhead True Wireless X

MongJi

Razer Mengumumkan Kursi Gaming Terbaru, Iskur X

MongJi

Leave a Comment