fbpx
GameFever ID
  • Home
  • News
  • Path of Exile Umumkan Seri Sekuel, Versi Mobile dan Ekspansi Baru!
News

Path of Exile Umumkan Seri Sekuel, Versi Mobile dan Ekspansi Baru!

Persaingan antara Diablo dan Path of Exile nampaknya akan semakin memanas. Bila beberapa waktu lalu Diablo mengumumkan seri keempatnya dan versi mobile, Path of Exile juga melakukan hal yang sama. Dalam acara ExileCon pekan lalu, developer Grinding Gear Games mengumumkan informasi penting mengenai Path of Exile. Setidaknya ada tiga informasi penting yang dibagikan, di antaranya Path of Exile 2, Path of Exile Mobile dan ekspansi baru yang akan segera tiba.

Path of Exile 2

Path of Exile 2 akan menghadirkan 7 bab storyline yang tersedia bersamaan dengan campaign utama dari Path of Exile 1. Di sekuelnya ini, Grinding Gear Games akan memperkenalkan sistem skill baru, Ascendancy Class, peningkatan kualitas engine yang digunakan dan masih banyak lagi. Saat ini Path of Exile 2 masih dalam tahap pengembangan. Grinding Gear Games rencananya akan mengadakan tahap beta di akhir 2020 mendatang. Informasi lengkap kalian bisa cek link Path of Exile 2.

Path of Exile Mobile

Sama halnya Diablo Immortal yang tersedia untuk mobile, Grinding Gear Games juga akan meluncurkan Path of Exile versi mobile. Sama halnya dengan seri sekuelnya, Path of Exile Mobile juga masih dalam tahap pengembangan. Poin utama dari versi mobile ini adalahnya tidak adanya elemen pay to win dalam permainan. Informasi lengkap kalian bisa cek link Path of Exile Mobile.

Path of Exile: Conquerors of the Atlas

Conquerors of the Atlas merupakan ekspansi terbaru untuk Path of Exile. Di ekspansi ini tentunya banyak konten baru yang bisa dicoba pemain. Mulai dari 5 bos endgame baru, item baru dan juga tantangan bernama Metamorph dan masih banyak lagi. Conquerors of the Atlas rencananya akan tersedia di 13 Desember 2019. Informasi lengkap kalian bisa cek link Path of Exile: Conquerors of the Atlas.

Dari ketiga informasi di atas, kalian lebih suka yang mana nih?

Related posts

Inilah Para Pemenang Ajang The Game Awards 2019

MongJi

Ghost of Tsushima Ungkap Jadwal Rilis!

MongJi

Microsoft Umumkan Senua’s Saga: Hellblade 2 untuk Xbox Series X

Aldurrr

Leave a Comment