fbpx
GameFever ID
News

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

Outriders rilis tanggal 1 April 2021 dengan memiliki banyak masalah di dalam game hingga sering terjadinya terputus hubungan dengan server saat sedang bermain. Dengan segala masalah tersebut Outriders cukup sukses di pasaran, akhir minggu lalu mencapai lebih dari 100,000 pemain aktif di Steam. Kesuksesan ini dikarenakan fitur game yang cukup “dalam” sebagai game genre looter, seperti Diablo, Borderlands dan The Division. 4 class tersedia untuk dipilih yang sesuai dengan gaya permainan para pemain, dan tiap class memiliki 3 jenis skill tree. Tiap weapon dan gear memiliki mod-mod yang dapat kalian ganti agar memperkuat karakter milikmu. Mod-mod ini didapat dari menghancurkan weapon dan gear lain, agar mod tersebut dapat masuk ke dalam pilihan mod dalam fitur crafting.

Lebih dari seminggu setelah rilis, akhirnya developer People Can Fly mengumumkan patch pertama Outriders. Patch pertama yang dilakukan siang hari ini akan membetulkan berbagai macam bug hingga stabilitas server.

Kami merangkumkan beberapa hal yang sangat penting untuk seluruh pemain:

Item-Item Gratis Sebagai Tanda Terima Kasih

Yang pertama dan paling menggemberikan bagi para komunitas Outriders adalah diberikannya beberapa item gratis sebagai “Paket Apresiasi”, yang berupa:

  • Satu Legendary Weapon sesuai level tertinggi karakter milik pemain
  • Sejumlah Titanium sesuai level tertinggi karakter milik pemain
  • Eemote “Frustration”

Paket apresiasi ini berlaku untuk semua pemain Outriders dari pertama kali rilis hingga tanggal 11 April 2021. Dan juga berlaku untuk seluruh pemain yang mengikuti event “Inventory Wipes & Restoration” yang direncanakan di bulan ini.

Nerf Skill, Status, Critical, Expedition, dan Loot

Semenjak dari demo hingga gamenya rilis, class Trickster dan Technomancer merupakan class terfavorit di komunitas Outriders. Sebaliknya class Devastator merupakan class yang paling kurang diminati, hingga menjadi class yang paling diusir saat sedang bermain multiplayer dengan pemain acak. Dengan patch pertama ini Outriders memberikan beberapa penyesuaian terhadap class Trickster, Technomancer dan Pyromancer.

Trickster:

  • waktu cooldown skill Twisted Rounds dinaikkan menjadi 25 detik (sebelumnya 16 detik)
  • kekuatan skill tree Disruptive Firepower, Scion of Power dan Outrider Executioner diturunkan menjadi 35% (sebelumnya 50%)

Technomancer:

  • kekuatan skill tree Damage Against Poison diturunkan menjadi 15% (sebelumnya 30%)

Pyromancer:

  • kekuatan skill tree Trial of Ashes diturunkan menjadi 15% (sebelumnya 30%)

Lainnya:

  • kekuatan status Vulnerable diturunkan menjadi 15% (sebelumnya 25%)
  • damage Critical dari weapon jenis Tactical Assault Rifle diturunkan menjadi 165% (sebelumnya 175%)
  • damage Critical dari weapon jenis Marksman Rifle diturunkan menjadi 250% (sebelumnya 300%)
  • menyelesaikan quest Historian, Bounty Hunt, dan Monster Hunt tidak akan menghadiahkan item Legendary
  • waktu Expedition: Chem Plant untuk Gold/Silver/Bronze dirubah menjadi 650 / 1150 / 1500 detik (sebelumnya 957 / 1303 / 1650 detik)
  • waktu Expedition: Boom Town untuk Gold/Silver/Bronze dirubah menjadi 390 / 589 / 776 detik (sebelumnya 422 / 607 / 792 detik)

Pembersihan & Restorasi Inventory

Dalam rangka bug item-item bonus pre-order yang tidak dapat dihapus dan memakan slot inventory maupun stash pemain, akan diadakan event “Inventory Wipes & Restoration” untuk memperbaikinya. Saat event diadakan, seluruh item rarity Biru akan dihapus dari inventory pemain. Untuk item-item Epic (ungu) dan Legendary (emas) akan dikembalikan walau kemungkinan memiliki status yang berbeda dari sebelumnya.

Untuk membaca lengkap informasi patch pertama Outriders dapat kalian baca langsung di Steam dan Reddit.

Outriders saat ini tersedia di Steam, Epic Games Store, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Stadia.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment