fbpx
GameFever ID
News

Pasca Diundur, Ini Jadwal Tayang Baru Mortal Kombat Movie

Film Mortal Kombat memang bukanlah pertama. Salah satu franchise video game yang satu ini memang pernah dibuat film layar lebar di tahun 1995 silam. Namun, kini Mortal Kombat akan kembali dibuat film layar lebar yang dikemas menjadi sebuah reboot. Setelah sempat diundur tanpa tanggal, kini Mortal Kombat Movie akhirnya punya tanggal tanyang baru. Dan ternyata tidak jauh dari jadwal rencana awal.

Baru-baru ini, Warner Bros akhirnya mengumumkan jadwal tayang baru untuk Mortal Kombat Movie. Bila sebelumnya tayang Maret 2021, kini Mortal Kombat Movie akan tayang April 2021. Hanya ditunda satu bulan saja.

Sebelumnya, Mortal Kombat Movie akan melibatkan aktor asal Indonesia, Joe Taslim. Aktor laga yang terkenal lewat film Fast & the Furious 6, Star Trek Beyond, dan di film seri milik Netflix berjudul The Night Comes For Us ini akan memerankan karakter Sub Zero generasi pertama (Bi-Han).

Tidak hanya itu, sang penulis, Greg Russo, pernah menggoda para penggemar Mortal Kombat bahwa nanti di versi reboot ini akan ada Fatality. Hadirnya konten sadis dan brutal ini pastinya membuat rating film ini menjadi R (restricted under 17).

Mortal Kombat Movie ini akan tayang pada 16 April 2021. Selain tayang di bioskop, film ini juga akan tayang di HBO Max di tanggal yang sama

Related posts

Sony: Tidak Ada Film atau Serial TV Untuk God of War

MongJi

5 Karater Utama yang Hadir di Film Mortal Kombat

Roni Istianto

Jadwal Tayang Resident Evil: Welcome to Raccoon City Resmi Diundur

MongJi

Leave a Comment