fbpx
GameFever ID
News

Panduan Pendaftaran Tahap Closed Beta League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift akan segera memasuki masa perilisannya. Hal ini ditandai dengan fase closed beta yang sudah dimulai. Beberapa wilayah Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina pun mendapatkan kesempatan ini. Tahap closed beta ini akan berlangsung hingga Oktober mendatang sebelum nantinya akan dirilis secara resmi oleh RIOT Games.

Bagi yang tidak sabar ingin memainkan game League of Legends: Wild Rift di fase closed beta ini, kalian bisa melakukan pendaftaran dahulu. Karena memang Riot Games hanya akan memberikan undangan secara bertahap saja kepada pemain-pemain yang sudah mendaftar. Untuk melakukan pendaftaran berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  1. Kalian bisa mengakses langsung website resmi League of Legends: Wild Rift di sini.
  2. Lakukan pendaftaran dengan memasukan alamat email dan tanggal lahir kalian.
  3. Kunjungi link Play Store yang tersedia setelah melakukan pendaftaran atau di link berikut.
  4. Setelah masuk ke Play Store League of Legends: Wild Rift selanjutnya klik pra-pendaftaran.
  5. Kemudian tunggu email balasan dari Riot Games berupa undangan untuk mendownload dan memainkan game Wild Rift.

Patut diketahui bahwa dalam tahap closed beta ini tidak semua pemain yang melakukan pra-pendaftaran akan mendapatkan undangan. Riot Games sendiri akan memberikan undangan secara bertahap setiap harinya kepada para pemain yang melakukan pra-pendaftaran, jadi cek email-mu secara berkala apakah mendapatkan balasan dari Riot Games.

Fase closed beta League of Legends: Wild Rift ini digunakan oleh RIOT Games untuk mengukur kesiapan game-nya untuk dirilis secara global. Pemain dapat mengirimkan masukan dan feedback kepada Riot Games agar game League of Legends: Wild Rift tidak mengalami kendalam saat perilisan nanti.

Related posts

Kian Populer, Jumlah Pemain Aktif Among Us di Steam Samai PUBG

Roni Istianto

NieR Re[in]carnation Juga Bakal Tersedia Versi Barat

MongJi

5 Alasan Pemain Mobile Legends akan Pindah ke Wild Rift

Roni Istianto