fbpx
GameFever ID
News

Pamer Visual New Himuka, Scarlet Nexus Lepas Trailer Baru

Scarlet Nexus adalah proyek game baru yang akan datang dari Bandai Namco. Saat pertama kali diumumkan ke publik, Scarlet Nexus langsung mengundang antusias dari gamer di seluruh dunia. Untuk terus memberikan wawasan ke gamer tentang Scarlet Nexus, Bandai Namco terus melepas trailer-trailer baru. Salah satunya, trailer Scarlet Nexus terbaru yang diluncurkan Bandai Namco beberapa hari yang lalu ini.

Baca Juga: Scarlet Nexus Umumkan Jadwal Rilis dan Adaptasi Anime

Di trailer yang berjudul “Environment Highlight” ini, Bandai Namco memperlihatkan sekilas visual lokasi-lokasi yang menjadi setting di Scarlet Nexus. Lewat kualitas video hingga 4K, kita bisa lihat bagaimana kualitas kota New Himuka yang menjadi rumah bagi pahlawan dan musuh di Scarlet Nexus.

Buat kalian yang belum tahu, Scarlet Nexus dikerjakan oleh mantan tim yang sebelumnya mengerjakan game Tales of Vesperia. Jadi tak heran bila Scarlet Nexus masih mengusung grafis ala anime seperti ciri khas Bandai Namco belakangan ini.

Pemain akan berperan sebagai Yuito Sumeragi yang ingin menjadi salah satu pasukan elit Other Suppression Force (OSF) untuk membasmi Others dan melindungi umat manusia.

Scarlet Nexus sendiri akan rilis global pada 25 Juni 2020 di PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One dan PC via Steam. Untuk versi anime, Scarlet Nexus rencananya akan tayang di musim panas tahun ini.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Death Stranding Director’s Cut Tuju PS5

MongJi

Leave a Comment