fbpx
GameFever ID
News

Pamer Trailer Baru, Tales of Arise Siap Rilis di September 2021

Pandemi COVID-19 yang masih berlangsung memang kerap membuat sebagian besar jadwal berantakan. Termasuk yang terjadi oleh game terbaru Bandai Namco yang berjudul Tales of Arise. Pasca pengumuman perdananya, Tales of Arise seolah hilang begitu saja. Minimnya informasi lain seperti trailer hingga jadwal rilis pun tak ada yang keluar. Tetapi, kekhawatiran penggemar kini bisa hilang juga di awal bulan Maret lalu. Pasalnya, Tales of Arise sempat meliris trailer baru tetapi sayangnya lagi-lagi tanpa jadwal rilis.

Baca Juga: Trailer Terbaru Tales of Arise di Tokyo Game Show 2019

Penantian panjang penggemar akan Tales of Arise akhirnya terjawab sudah. Bandai Namco akhirnya mengumumkan jadwal rilis Tales of Arise, lengkap dengan sebuah trailer baru. Lewat trailer tersebut, Bandai Namco memperkenalkan dua karakter baru, Rinwell yang ditemani oleh companion bernama Fururu, serta Rowe.

Sumber: IGN

Tidak hanya itu, Tales of Arise juga akan tersedia di konsol next-gen, Xbox Series X|S dan juga PS5. Kehadiran Tales of Arise di PS5 tentu juga akan didukung dengan fitur Haptic Feedback dan Adaptive Trigger yang ada di DualSense.

Kalian yang penasaran juga bisa menyaksikan gameplay dari Tales of Arise yang dibagikan oleh Famitsu lewat video di bawah ini.

Sumber: Famitsu

Tales of Arise akan rilis global di tanggal 9 September 2021 di PS4, PS5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC via Steam.

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Genshin Impact Bocorkan Karakter Dari Inazuma

MongJi

Rainbow Six Extraction Siap Diungkap di Ubisoft Forward

MongJi

Leave a Comment