fbpx
GameFever ID
News

Pamer Trailer Baru, Resident Evil: Infinite Darkness Umumkan Tanggal Tayang

Resident Evil memang sudah berkembang menjadi sebuah franchise yang sangat besar. Tidak hanya video game-nya yang populer, Resident Evil juga dikenal dari film. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, Capcom siap menghadirkan dua film terbaru dari franchise game horor populer mereka tersebut. Salah satunya adalah Resident Evil: Infinite Darkness yang merupakan serial animasi CGI yang bercerita tentang petualangan Leon dan Claire dan siap tayang bulan depan.

Baca Juga: Resident Evil Dapatkan Film CGI Baru Berjudul Infinite Darkness

Mendekati penayangannya, Resident Evil: Infinite Darkness baru saja merilis trailer baru. Di trailer ini, Leon dan Claire mulai mengungkap sebuah konspirasi, melawan segerombolan zombie, dan memamerkan kualitas CG yang sangat bagus. Kita juga bisa melihat sekilas awal terjadinya kejadian aneh yang terjadi di Gedung Putih (White House).

Resident Evil: Infinite Darkness sendiri akan mengambil latar belakang waktu di tahun 2006, 2 tahun setelah Resident Evil 4 terjadi. Di serial ini kita akan menikmati petualangan horor dari Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Pertemuan keduanya datang tidak disengaja saat keduanya tengah menyelediki kasus aneh yang melibatkan virus misterius. Keduanya pun memutuskan untuk menyelediki kasus ini bersama.

Proyek serial animasi CGI ini dikerjakan oleh TMS Entertainment sebagai produser, sedangkan animasinya dikerjakan oleh Quebico yang sebelumnya pernah mengerjakan Resident Evil: Vendetta yang dirilis di 2017 lalu. Suara Leon dan Claire di Resident Evil: Infinite Darkness juga akan diisi oleh aktor/aktris suara yang sama seperti di Resident Evil 2 Remake.

Resident Evil: Infinite Darkness mulai tayang pada 8 Juli 2021 di Netflix. Siapkah untuk merasakan petualangan menegangkan Leon dan Claire di Resident Evil: Infinite Darkness?

Related posts

Resident Evil Village Jadi Game Paling Laris di PlayStation Store Bulan Mei

MongJi

Monster Hunter: World Versi PC Resmi Copot Denuvo

MongJi

Produser Resident Evil Village Pindah Ke Developer Destiny 2

clauscj

Leave a Comment