fbpx
GameFever ID
News

Pamer Trailer Baru, Diablo IV Unjuk Class Rogue

Salah satu yang dinantikan di BlizzConline 2021 adalah kabar terbaru dari Diablo IV. Sejak diperlihatkan di 2019 kemarin, Blizzard memang masih belum membagikan banyak informasi untuk Diablo IV. Namun di 2021 ini, Blizzard hadir membawa informasi baru. Bukan tanggal rilis, Blizzard justru mengenalkan Rogue sebagai class yang bakal tiba di Diablo IV nantinya.

Baca Juga: Diablo 4 Tidak Bisa Dimainkan Offline

Lewat sebuah trailer, Blizzard memperkenalkan class Rogue. Di Diablo IV, class Rogue digambarkan sebagai pejuang wanita yang lincah dan mudah beradaptasi di medan pertempuran. Rogue juga mempunyai kelebihan lainnya, yaitu sangat menguasai pertarungan jarak dekat maupun jauh. Class ini juga mengandal serangan yang kuat dan racun yang kuat disenjatanya agar dapat mengalahkan para iblis dengan cepat.

Sayangnya di acara BlizzConline 2021 hari pertama ini, Blizzard masih juga belum memberikan informasi lain selain class Rogue ini. Padahal banyak penggemar di luar sana yang sangat menantikan kabar baru dari Diablo IV.

Jika belum ada perubahan, rencananya Diablo IV akan dirilis untuk PS4, Xbox One dan juga PC. Untuk jadwal rilis, Diablo IV untuk sementara tidak ditargetkan meluncur di 2021 ini.

Related posts

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

Kalahkan Team Aster, T1 Amankan Tiket Ke The International 10

Roni Istianto

Battlefield 2042 Resmi Diumumkan, Rilis Oktober 2021

MongJi

Leave a Comment