fbpx
GameFever ID
News

Pamer Trailer Baru, Demo Terbatas Monster Hunter Rise Sudah Tersedia

Monster Hunter adalah salah satu franchise terbesar Capcom yang hingga saat ini masih meluncurkan seri terbarunya. Seri terbaru yang dimaksud dan akan tiba dalam waktu dekat adalah Monster Hunter Rise. Sambil menunggu jadwal rilis tiba, Capcom akhirnya meluncurkan demo Monster Hunter Rise via eShop. Tidak ketinggalan Capcom juga membagikan trailer baru yang berisikan informasi seputar Monster Hunter Rise.

Di trailer ketiga ini, Capcom membagikan salah satu fitur yang ada di Monster Hunter Rise bernama Wyvern Riding. Sesuai namanya, fitur ini akan memungkinkan pemain untuk mengendarai monster menggunakan Wire Bug. Saat persyaratan sudah lengkap, Wire Bug akan mendapatkan fungsi lain yaitu membuat pemain dapat mengendalikan dan mengendarai monster bahkan untuk menyerang monster lainnya.

Untuk demo, para pemilik Nintendo Switch bisa mencoba Monster Hunter Rise dalam waktu yang terbatas. Di versi demo, tersedia 4 jenis quest: Beginner Quest, Intermediate Quest, Basic Training Quest, dan Wyvern Riding Training Quest, yang akan menolong kalian untuk menggunakan fitur baru, Wyvern Riding. Selain itu, 14 tipe senjata juga bisa kalian coba di versi demo ini. Demo terbatas Monster Hunter Rise akan tersedia di eShop mulai 8 Januari hingga 1 Februari 2021.

Monster Hunter Rise rencananya akan rilis pada 26 Maret 2021 untuk Nintendo Switch.

Related posts

Final Fantasy VII Remake Intergrade Tidak Selamanya Eksklusif PS5

clauscj

[Genshin Impact] Rute Terbaik Farming Sandbearer Wood

MongJi

Resident Evil Village Catat 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

MongJi

Leave a Comment