fbpx
GameFever ID
News

Pamer Nama Baru, Crash Bandicoot Mobile Buka Pra-Registrasi

Pesona Crash Bandicoot memang belum padam. Usaha Activision untuk maraup keuntungan dari franchise ini pun masih dilakukannya. Buktinya, Activision bersama Toys for Bob memperkenalkan seri terbaru berjudul Crash Bandicoot 4: It’s About Time bulan lalu. Kini, Crash Bandicoot juga akan dibawa ke pasar mobile lewat game yang berjudul Crash Bandicoot: On the Run.

Buat kalian yang mengikuti beritanya, Crash Bandicoot memang mendapatkan game versi mobile bulan lalu. Meski sudah membuka halaman di Google Play, game yang dulunya bernama Crash Bandicoot Mobile ini masih belum bisa diakses oleh gamer di wilayah tertentu. Sekarang, game tersebut mempunyai nama resmi, yaitu Crash Bandicoot: On the Run. Bahkan kini akhirnya kita juga bisa melihat sedikit gameplay yang ditawarkan oleh game ini.

Masih sama dengan informasi yang muncul bulan lalu, Crash Bandicoot: On the Run mengusung tema endless run seperti game Temple Run. Game ini juga dikerjakan oleh King, developer dari game mobile terkenal Candy Crush. Dr. Neo Cortex menjadi musuh utama di game ini dan ingin mengendalikan semua dimensi. Dengan bantuan saudara perempuannya Coco, Crash harus menggagalkan rencana Cortex. Crash Bandicoot: On the Run juga dipastikan memiliki mode single dan multiplayer.

Sayangnya, Crash Bandicoot: On the Run masih belum memiliki tanggal rilis pasti. Namun saat ini Crash Bandicoot: On the Run sudah membuka tahap pra-registrasi baik di Android ataupun iOS. Bagi yang mendaftar, kalian bakal mendapatkan skin Blue Hyena ketika game-nya rilis nanti.

Related posts

Dingodile Jadi Karakter Playable di Crash Bandicoot 4: It’s About Time

MongJi

7 Hero Mobile Legends Dengan Kemampuan Split Push Terbaik

Roni Istianto

5 Tempat Loot Terbaik pada Map Terbaru Livik di PUBG Mobile

Roni Istianto