fbpx
GameFever ID
News

Pamer Logo, Film Animasi The Witcher Tayang 2021

The Witcher benar-benar menjadi sebuah franchise yang sangat besar dan luas. Banyaknya potensi menjadi berbagai macam produk pun terbukti saat ini. Setelah sempat sukses dengan film serial Netflix yang dibintangi oleh Henry Cavill, The Witcher juga mendapatkan film animasi. Setelah dikonfirmasi Januari lalu, kini Netflix memamerkan logo yang mereka gunakan untuk film animasi The Witcher yang kabarnya bakal tayang tahun depan.

Berjudul lengkap The Witcher: Nightmare of the Wolf, proyek ini akan dikerjakan oleh Lauren Hissrich dan Beau De Mayo yang mana keduanya juga terlibat dalam produksi serial The Witcher. Selain itu proyek ini juga melibatkan Studio Mir, studio yang sebelumnya mengerjakan The Legend of Korra. Selain menjadi produk orisinil, Netflix memastikan bahwa The Witcher: Nightmare of the Wolf akan bersilangan dengan versi video game-nya.

Meski sudah memamerkan logo resmi, sayangnya masih belum ada info detail dari The Witcher: Nightmare of the Wolf. Baik dari karakter yang bakal muncul hingga latar belakang waktu yang akan diusung.

The Witcher: Nightmare of the Wolf rencananya bisa ditonton pada tahun 2021 mendatang via Netflix

Related posts

Sony: Tidak Ada Film atau Serial TV Untuk God of War

MongJi

Netflix Dikabarkan Tertarik Terjun ke Industri Video Game

MongJi

Pamer Trailer Baru, Resident Evil: Infinite Darkness Umumkan Tanggal Tayang

MongJi

Leave a Comment