fbpx
GameFever ID
News

Pamer 3 Trailer Baru, Cyberpunk 2077 Bagikan Info Lifepath, Senjata dan Band Samurai

CD Projekt RED kembali menghadirkan sebuah acara showcase untuk membagikan kabar terbaru untuk game mereka yang akan datang, Cyberpunk 2077. Dalam acara bertajuk Night City Wire Episode 2, CDPR memberikan beberapa info menarik mengenai konten yang tersedia di Cyberpunk 2077. Info tersebut antara lain mengenai lifepath, senjata yang bisa gunakan, dan aksi dari band rock Samurai. Untuk semua video dan informasi detailnya bisa kalian saksikan di bawah ini.

 

Lifepath

Lifepaths merupakan pilihan latar belakang karakter secara detail yang dapat dipilih oleh para pemain dan menyesuaikan dengan karakter utama dari Cyberpunk 2077, yaitu V. Tiap jalur akan memberikan perkenalan yang jelas mengenai Night City dan pengaruhnya terhadap petualangan V sepanjang game. Ada tiga Lifepath yang bisa kalian pilih, Nomad, Street Kid dan juga Corpo. Masing-masing latar belakang tentu memberikan keuntungan dan mempengaruhi situasi di dalam permainan. Misalnya bila kalian memilih jalur sebagai Street Kids, kalian akan lebih mengenal sudut-sudut kota termasuk beragam gang.

 

Senjata

Dalam video berjudul Tools of Destruction, CDPR berbagi info mengenai berbagai macam peralatan dan senjata di Cyberpunk 2077. Senjata api, senjata tangan kosong, dan senjata dunia cyber ditunjukkan dalam video ini. Selain itu mereka juga menunjukkan berbagai macam cara pemain untuk dapat menggunakannya dalam pertarungan di sebuah kota yang paling berbahaya. Berbagai tipe senjata bisa kalian temui di Cyberpunk 2077 dan semuanya memiliki kemampuan yang berbeda.

 

Samurai

Samurai yang dimaksud di sini bukan berasal dari Jepang, namun sebuah band rock yang hadir di Cyberpunk 2077. Dalam video berjudul Becoming SAMURAI, CDPR memperlihatkan proses di belakang layar band punk asal Swedia, Refused, yang hadir di dalam permainan sebagai band rock legendaris bernama Samurai. Kehadiran band ini tentu membuat permainan menjadi hidup. Di video ini juga menampilkan wawancara dan kalian bisa melihat proses kreativitas para anggota band Refused.

Cyberpunk 2077 akan rilis pada 19 November 2020 untuk PC, Xbox One dan PlayStation 4 serta Google Stadia direncanakan akan rilis di tahun yang sama. Cyberpunk 2077 juga dapat dimainkan di Xbox Series X dan PlayStation 5 saat kedua konsol tersebut telah tersedia. Kemudian akan tersedia upgrade gratis Cyberpunk 2077 bagi para pemilik game versi Xbox One dan PlayStation 4 untuk dapat dimainkan di konsol next-gen dengan kualitas maksimal.

Related posts

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Suicide Squad: Kill the Justice League Rilis Video Live Action

MongJi

Leave a Comment