fbpx
GameFever ID
News

Palworld, Gabungkan Game Pokemon dan Shooter

Palworld, game yang cukup unik karena menggabungkan gameplay ala game Pokemon dengan shooter. Pokemon memang sudah tumbuh menjadi sebuah franchise, termasuk video game di dalamnya. Sudah banyak game yang mengadaptasi game ala Pokemon, menangkap dan menjadikannya sebuah koleksi. Kini, gamer akan kembali kedatangan game baru yang lagi-lagi mirip dengan Pokemon. Tetapi, sepertinya game ini akan sedikit “gelap” bila dibandingkan dengan game Pokemon yang sudah kita kenal selama ini.

Baca Juga: Hokko Life, Game Mirip Animal Crossing yang Bakal Rilis di PC

Palworld baru saja diperkenalkan ke publik dan langsung mendapatkan perhatian dari gamer. Lengkap dengan sebuah trailer, dunia Palworld sedikit diperlihatkan di dalamnya. Palworld adalah game survival open world yang dikelilingi oleh makhluk mirip Pokemon yang bernama Pal. Di game ini, Pal juga bisa dikoleksi untuk dijual, digunakan sebagai penjaga kita, atau menjadi pekerja di pabrik.

Namun untuk gameplay, Palworld agak sedikit menyimpang dari Pokemon. Di game ini, pemain bisa menggunakan senjata api untuk menyerang, baik lawan sesama manusia atau para Pal. Di video kita juga bisa melihat bagaimana pemain bisa menggunakan Pal di pertempuran. Misalnya sebagai tameng untuk melindungi kita atau memberi senjata api ke Pal agar mereka dapat menyerang bersama kita.

Selain digunakan untuk bertarung, Pal juga bisa disuruh untuk melakukan kegiatan lain. Seperti contohnya membangun rumah, menyirami tanaman di kebun hingga diambil bulunya untuk di ulah. Dari sini saja kita sudah bisa melihat perbedaan yang cukup signifikan bila membandingkan Palworld dan Pokemon.

Palworld sendiri rencananya baru akan rilis pada 2022 mendatang di PC via Steam. Buat yang tertarik juga sudah bisa memasukkan Palworld di Wishlist Steam kalian.

Related posts

5 Fakta Menarik Battlefield 2042 yang Wajib Kalian Ketahui

Roni Istianto

Control Gratis di Epic Games Store!

MongJi

Fall Guys Dapat Kostum 2B Dari NieR: Automata

MongJi

Leave a Comment