fbpx
GameFever ID
News

Padukan Kopi dan Game, Janji Jiwa dan Mobile Legends Keluarkan Menu “Legendary”

Dalam rangkaian acara 515 e-Party, Mobile Legends berkolaborasi dengan Janji Jiwa, yang merupakan brand kopi lokal dengan citra rasa klasik. Janji Jiwa mengadopsi konsep fresh-to-cup, memakai biji kopi langsung dari petani kopi Indonesia dalam menyajikan segelas kopi untuk para pecinta game Mobile Legends dan semua teman sejiwa (pelanggan setia Janji Jiwa).

Baca Juga: Kemeriahan 515 eParty Masih Berlanjut, Banyak Kejutan untuk Gamer Mobile Legends

515 eParty sendiri merupakan acara tahunan terbesar dari Mobile Legends yang banyak ditunggu-tunggu. Tentunya karena banyak kejutan dan hadiah yang diberikan secara spesial khusus untuk semua pemainnya. Beda dengan sebelumnya, tahun ini menjadi lebih spesial karena adanya kolaborasi bersama Janji Jiwa. Kolaborasi ini mengeluarkan salah satu varian menu yang bisa menambah semangat pemain Mobile Legends dalam merayakan 515 eParty tahun ini.

Mulai tanggal 19 Mei 2021, teman sejiwa dan semua pemain Mobile Legends bisa menikmati menu bernama “Legendary”. Menu tersebut merupakan minuman yang khusus dibuat dalam kolaborasi ini. Minuman ini merupakan minuman non-coffee, yang dibuat dari bunga telang, kemudian dicampur dengan buah berries, sehingga tercipta warna biru-merah dengan rasa segar, yang merupakan nuansa dari game Mobile Legends.

Kampanye yang bertema Janji Bersama Raih Lebih ini juga memberikan banyak keuntungan bagi para pembelinya. Khusus untuk semua pemain Mobile Legends, ada diskon 40% untuk setiap pemesanan minuman Legendary melalui aplikasi Jiwa+. Atau melalui GoFood, Grab Food, dan Shopee Food untuk mendapatkan diskon sampai 20% – 30%.

Menu Legendary akan tersedia di semua outle Janji Jiwa di seluruh Indonesia mulai dari tanggal 19 Mei sampai dengan 18 Juni 2021.

Related posts

Kolaborasi Ragnarok X: Next Generation dengan Anime “That Time I Got Reincarnated as a Slime” Sudah Dimulai!

MongJi

Genshin Impact Rilis Update 2.1 di September 2021

MongJi

Sistem Pet Ragnarok X: Next Generation Kini Sudah Hadir

MongJi

Leave a Comment