fbpx
GameFever ID
News

Overwatch Update: Hammond dan Nerf Hanzo?

Update terbaru Overwatch ngasih beberapa nerf dan buff buat beberapa karakter

Update Overwatch untuk versi 1.26.0.3 ngasih beberapa buff buat beberapa karakter, tapi ada juga hero yang di nerf. Berikut penjelasannya:

Karakter seperti Bastion, McCree, dan Soldier 76 mendapatkan buff untuk damage falloff mereka. Damage falloff disini adalah damage yang ditembakan kemusuh, akan berkurang apabila jaraknya terlalu jauh. Dan dilihat dari gambar diatas, ke-3 hero tersebut ada sedikit perubahan untuk damage mereka ketika jarak mereka dengan musuh berada di titik terjauh. Sedangkan untuk Mei, Blizzard menghapus damage falloff untuk right-click shootnya, mungkin karena jarang kali ya yang menggunakan Mei.

Selain itu, ada juga nerf untuk Hanzo dan mungkin buff untuk Sombra walaupun diselingi dengan beberapa nerf untuk Sombra. Berikut penjelasannya:

Bagi yang main Hanzo, skill Storm Arrow untuk patch ini di nerf oleh Blizzard. Karena dirasa masih terlalu overpowered. Storm Arrow yang tadinya berdurasi selama 6 detik dengan cooldown hanya 8 detik ini, dirubah menjadi berdurasi 5 detik dengan cooldown selama 10 detik. Walaupun sudah dirework, Blizzard masih merasa Storm Arrow ini masih terlalu OP.

Lain halnya untuk Sombra. Skill Stealth di patch baru ini, tidak akan memiliki durasi sama sekali, tapi kalian tidak akan lagi bisa Contest objektif, dan juga ada sedikit penurunan Movement Speed sebesar 20 persen. Dan untuk Translocator dari Sombra ini juga tidak akan memiliki durasi, jadi kalian bebas lari kesana kemari, tapi di patch baru ini, Translocator tadi bisa dihancurkan, dan memiliki HP sebesar 5, dan juga adanya pengurangan radius dari skill tersebut.

Nah untuk update terakhir, pasti banyak yang gak sabar kan? Masuknya hero ke-28 yaitu Wrecking Ball. Hero yang punya role sebagai Tank ini punya tingkat kesulitan yang bisa dibilang lumayan sulit. Jadi bagi kalian yang berkeinginan untuk mencoba hero ini, sangat disarankan untuk kalian mencoba skill Wrecking Ball di Training Range. Untuk lengkapnya kalian bisa baca disini; Overwatch Patch 1.26.0.3

Related posts

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

Jeff Kaplan Resmi Tinggalkan Overwatch dan Blizzard

MongJi

Overwatch 2 Tunjukkan Hero Missions, Map Baru, Tampilan Baru Hero

clauscj

Leave a Comment