fbpx
GameFever ID
News

Overwatch Umumkan Hero Terbaru Bernama Echo!

Blizzard baru-baru ini memperkenalkan hero baru yang akan tiba di Overwatch bernama Echo. Dia akan menjadi hero ke-32 dan akan bergabung dengan hero-hero lainnya. Buat penggemar Overwatch pastinya tidak asing dengan Echo. Sebab dia pernah muncul di video Ashe yang diperlihatkan pada 2018 lalu. Di sana, Echo diselamatkan oleh McCree. Sejak itu banyak penggemar ertanya-tanya kapan AI super cerdas itu akan hadir. Untungnya, mereka kini tidak perlu menunggu lebih lama sebab tim Overwatch akhirnya mendatangkan Echo sebagai hero baru.

Secara mengejutkan, Echo ternyata menjadi hero DPS yang lebih fokus dalam urusan memberikan damage. Ia pun mampu terbang seperti Pharah dan dapat menembakkan laser dari kedua tangannya. Hebatnya lagi, skill ultimate milik Echo terbilang overpowered karena ia dapat membuat duplikat dari hero musuh beserta semua kemampuannya. Bila penasaran, kalian bisa melihat skill-skill Echo lewat video di bawah ini.

Saat ini, Echo sudah bisa dicoba lewat server PTR. Belum ada informasi kapan hero baru Overwatch ini akan tiba di server utama. Overwatch sendiri sudah tersedia di Nintendo Switch, PC, PS4, dan Xbox One

Related posts

Netmarble Jadi Pemilik Baru RF Online?

MongJi

[Genshin Impact] Tips Maksimalkan Serangan Lewat Elemen

MongJi

Tanggal Peluncuran Yakuza: Like a Dragon Maju 3 Hari, PS5 di 2021

MongJi