fbpx
GameFever ID
News

Overwatch Hadirkan Bastion’s Brick Challenge Berhadiah Skin Legendary Gratis!

Overwatch kembali menghadirkan tantangan baru untuk para pemain setia. Bernama Bastion’s Brick Challenge, pemain bisa mendapatkan hadiah-hadiah in-game menarik termasuk skin legendary untuk Bastion bertema LEGO. Semua hadiah tersebut tentunya bisa didapatkan secara gratis setelah pemain bisa menyelesaikan misi yang diminta.

Untuk menyelesaikan misi yang ada, pemain bebas untuk bermain di mode apapun. Mulai dari mode Quick Play, Competitive Play, atau Arcade. Menangkan 9 pertandingan untuk mendapatkan grand prize berupa skin legendary untuk Bastion.

Bastion’s Brick Challenge sudah dimulai sejak 18 September kemarin dan akan berakhir pada 1 Oktober 2019. Jadi buruan selesaikan misinya untuk mendapatkan skin legendary untuk Bastion!

Tonton dan Dapatkan Hadiah.

Masih kurang? Kamu bisa menonton streamer Twitch sebelum, selama, atau setelah pertandingan untuk membuka lebih banyak cosmetic Bastion – kami menyebarkan lebih banyak Twitch Drop setiap kali kamu menonton broadcaster yang berpartisipasi pada tanggal 30 September untuk mendapatkan 6 spray Bastion Brick Challenge!

Menangkan Hadiah Epik Tambahan.

Selain hadiah in-game, sekarang pemain juga berpeluang untuk memenangkan hadiah fisik! Dengan mengikuti Bastion Brick Challenge, pemain akan saling berkompetisi dan siapapun yang memperoleh angka terbanyak dalam mode yang dipilih setiap pekannya dapat membawa pulang Doomfist Statue, Overwatch Collector’s Edition, dan Blizzard Balance sebesar US$50. Sebagai tambahan, pemain yang memperoleh kemenangan terbanyak dalam dua pekan ini akan mendapat swag box misterius! Jangan lewatkan kesempatan berpartisipasi dalam event dua pekan ini dan menangkan hadiah yang epik, silahkan kunjungi: https://blizz.ly/OWBrickSEA  untuk informasi lebih lanjut.

Related posts

Warner Bros. Games & DC Resmi Luncurkan Suicide Squad: Kill the Justtice League

MongJi

Tekken 8, Game yang Siap Membantai Pemain Hingga Titik Darah Penghabisan

MongJi

Suicide Squad: Kill the Justice League Rilis Video Live Action

MongJi

Leave a Comment