fbpx
GameFever ID
News

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

Overwatch 2 memang sedang digarap oleh Blizzard Entertainment dan kita tinggal menunggu kapan semuanya siap. Di tengah kesibukan tersebut, nyatanya tim developer masih menyempatkan diri memberikan update untuk Overwatch. Saat ini mereka sedang menyiapkan fitur baru yang segera tiba di Overwatch, yaitu crossplay. Fitur ini bakal tersedia di seluruh platform yang tersedia di Overwatch.

Baca Juga: Blizzard Mengaku Ada Game Baru Selain Diablo 4 dan Overwatch 2

Dalam video baru oleh developer, mereka sedang menyiapkan fitur crossplay di Overwatch. Blizzard juga telah mengklarifikasi beberapa hal tentang crossplay. Salah satunya adalah progression pemain tidak akan terbawa antar sistem, juga statistik dan peringkat tidak akan diatur ulang.

Crossplay akan diaktifkan secara default, pemain konsol dapat menonaktifkannya via pengaturan di permainan. Menariknya, pemain di PC tidak akan bisa mematikan fitur crossplay. Fitur ini juga baru akan hadir di mode non kompetitif dulu sebelum tersedia di mode kompetitif. Crossplay dijadwalkan untuk meluncur saat Competitive Play memasuki musim ke-28.

Saat ini, Overwatch bisa kalian mainkan di PS4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch.

Sumber: Overwatch

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment