fbpx
GameFever ID
News

Overwatch 2 Tunjukkan Hero Missions, Map Baru, Tampilan Baru Hero

Setelah cukup banyak info simpang siur mengenai apakah Overwatch 2 jadi atau tidak, pada saat BlizzConline 2021 akhirnya terdapat konfirmasi. Sequel Game of the Year tahun 2016 ini dipastikan jadi rilis, namun tidak di tahun 2021 ini. Dalam presentasi pihak Blizzard menunjukkan beberapa informasi apa saja yang baru dan berubah di Overwatch 2.

Map Baru: Rome dan New York

2 map baru diperkenalkan, yaitu Rome dan New York. Rome memilki desain arsitektur kuno, lengkap dengan bangunan legendaris Colosseum. Sedangkan New York memiliki tema era 1920, dengan gedung ikonik Grand Central Station sebagai salah satu landmark utama. Tidak diinformasikan mode PvP mana saja untuk kedua map saat ini.

Skill Pasif untuk setiap tipe Hero

Blizzard mengumumkan bahwa Overwatch 2 akan memiliki fitur “skill pasif” untuk tiap Role (tipe).

  • Hero “Tank” memliki skill pasif tidak gampang terdorong mundur dari serangan para musuh
  • Hero “Damage” mendapatkan tambahan gerakan lebih cepat
  • Hero “Support” akan memiliki gerakan lambat efek healing otomatis (mirip skill Mercy)

Untuk serangan melee akan diperbaharui, dengan animasi dan efek suara yang lebih baik. Begitu juga suara tiap senjata akan disesuaikan dengan lokasi yang berbeda-beda, dan saat kehabisan peluru.

Hero Baru: Sojourn

Blizzard mengumumkan seorang Hero baru untuk Overwatch 2, memiliki nama panggilan Sojourn. Informasi yang diberikan adalah Sojourn menggunakan sebuah Railgun yang memerlukan presisi saat menembakkan dan dapat menghabiskan HP musuh dengan cepat.

Hero Missions, PvE co-operative berbasis kisah Overwatch 2

Bagi para fans Overwatch yang tidak ingin fokus di mode Competitive Play, akan disediakan mode co-operative bernama Hero Missions. Mode ini memiliki kisah-kisah seputar Overwatch 2 selain stroy campaign, dan dapat dimainkan oleh Hero manapun. Blizzard berencana akan memberikan puluhan hingga ratusan Hero Missions agar para pemain tidak merasa bosan. Dan semua map di mode PvP akan tersedia di Hero Missions, dan beberapa memiliki rute baru. Kegunaan memainkan Hero Missions ini untuk meningkatkan skill tiap Hero yang dibagi menjadi tiga bagian (skill tree).

Para Hero mendapatkan penampilan baru

Agar terasa “baru” sesuai judul dan fitur-fiturnya, desain para Hero Overwatch juga diperbaharui untuk Overwatch 2. Hal ini agar tiap Hero terlihat lebih ekspresif dalam game, khususnya pada adegan-adegan cinematic.

Nantikan informasi-informasi terbaru seputar Overwatch 2 hanya di GameFever ID.

Related posts

Pamer Trailer Baru, Diablo IV Unjuk Class Rogue

MongJi

Blizzard Resmi Umumkan Diablo II: Resurrected Untuk Semua Platform

MongJi

Metro Exodus Akan Merilis Versi Enhanced Edition Untuk PC

clauscj

Leave a Comment