fbpx
GameFever ID
News

Overwatch 2 dan Diablo 4 Tak Akan Rilis di 2021

Buat kalian yang tengah menantikan Overwatch 2 dan Diablo 4 nampaknya harus sedikit kecewa dan harus bersabar sedikit lagi. Sebab, Blizzard Entertainment kelihatannya tidak akan merilis keduanya tahun ini. Kabar ini baru saja terungkap dari laporan finansial kuartal akhir Desember 2020 bersama para investor. Di sana Blizzard memastikan bahwa Overwatch 2 dan Diablo 4 tidak akan rilis tahun ini karena tidak masuk sebagai proyek di finansial 2021.

Tahun 2021 ini, Blizzard dikabarkan akan fokus ke “konten remaster” yang masih belum bisa diungkap. Namun proyek tersebut akan memberikan mereka peluang tahun ini. Selain itu di 2022, Blizzard juga mengonfirmasi bahwa mereka mempunyai proyek baru. Namun itu juga belum dapat dipastikan juga Overwatch 2 dan Diablo 4 masuk di dalamnya.

Kabar rilis Diablo IV dan Ovewatch 2 semakin tidak jelas.

Overwatch 2 dan Diablo 4 pertama kali diumumkan di acara BlizzCon 2019 yang mendapatkan reaksi bagus dari para penggemar. Sayangnya selepas dari pengumuman tersebut, tidak ada lagi kabar mengenai kelanjutan dari kedua proyek tersebut. Bahkan untuk Overwatch 2 juga ada rumor yang mengatakan bahwa pengembangannya sangat lambat. Jadi sulit untuk melihat Overwatch 2 rilis dalam waktu dekat.

Sementara itu Blizzard akan menggelar acara BlizzConline pada 20 dan 21 Februari mendatang. Seperti biasa, di acara ini Blizzard akan memberikan kabar-kabar baru mengenai game-game mereka. BlizzConline bisa kalian saksikan secara gratis di BlizzCon.com. Apakah ada kabar baru dari Overwatch 2 dan Diablo 4? Mari kita nantikan bersama.

Sumber: Gematsu | Gamingbolt

Related posts

Overwatch Bakal Dapat Fitur Crossplay

MongJi

Blizzard Mengaku Ada Game Baru Selain Diablo 4 dan Overwatch 2

MongJi

Overwatch 2 Bakal Terapkan 5 Lawan 5 Dengan 1 Tank

MongJi

Leave a Comment