fbpx
GameFever ID
News

Overwatch 2 Bakal Terapkan 5 Lawan 5 Dengan 1 Tank

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Blizzard Entertainment bakal membawa beberapa perubahan di Overwatch 2. Tentunya beberapa perubahan ini akan membuatnya berbeda dari Overwatch, namun masih tetap seru untuk dimainkan. Salah satu perubahan yang baru saja diungkap adalah Overwatch 2 akan menerapkan pertandingan 5 lawan 5. Padahal di Overwatch sendiri, pertandingan dimainkan 6 lawan 6.

Baca Juga: Overwatch 2 dan Diablo 4 Tak Akan Rilis di 2021

Dalam sebuah livestream bersama developer, kabar ini disampaikan langsung oleh sang director Aaron Keller yang menggantikan posisi Jeff Kaplan. Menurut Aaron Keller, banyak alasan mengapa tim ingin melakukan perubahan ini. Salah satunya ingin membuat pertandingan mudah dibaca dan dimengerti. Dengan 12 pemain bersamaan, permainan menjadi sulit ditebak. Oleh karena itu, developer memutuskan menghapus 2 pemain sehingga total menjadi 10 pemain.

Di Overwatch 2, tim juga memutuskan untuk tetap memakai pemilihan role khusus saat melakukan matchmaking. Dengan perubahan 5 lawan 5, formasi yang terbentuk di Overwatch 2 adalah dua DPS, dua Healer dan satu Tank. Berbeda di Overwatch yang memakai formasi dua DPS, dua Healer dan dua Tank.

Menurut Aaron Keller, adanya dua Tank di Overwatch membuat permainan menjadi sulit dipahami dan berjalan lambat. Maka dari itu tim memutuskan menghadiran perubahan ini di Overwatch 2.

Hingga saat ini, Blizzard Entertainment masih belum mengungkap jendela rilis untuk Overwatch 2.

Related posts

Blizzard Mengaku Ada Game Baru Selain Diablo 4 dan Overwatch 2

MongJi

Jeff Kaplan Resmi Tinggalkan Overwatch dan Blizzard

MongJi

Diablo II: Resurrected Bakal Mulai Tes Alpha Pekan Ini

MongJi

Leave a Comment