fbpx
GameFever ID
News

Outriders Undur Tanggal Rilis Lagi, Akan Adakan Demo Gratis Di Februari

Tahun 2020 banyak terjadi kasus game IP (Intellectual Property) baru yang rilis memiliki masalah besar dan cukup fatal. Contoh Marvel’s Avengers yang rilis dengan banyak sekali bug, sehingga dibuat sub reddit untuk melaporkan bug. Cyberpunk 2077 yang merupakan game paling ditunggu-tunggu oleh para gamer juga memiliki banyak masalah, terutama di konsol generasi saat ini. Hal-hal ini yang membuat para gamer merasa kesal dan tertipu dengan janji-janji para developer/publisher ternama.

Dengan ini People Can Fly, developer game looter shooter Outriders nampaknya mengambil pelajaran berharga dari game-game lain yang sudah rilis terdahulu. Agar mendapatkan feedback yang lebih berarti dari para gamer, Outriders akan mengadakan demo gratis pada tanggal 25 Februari 2021. Saat demo para pemain dapat mencoba ke-4 class secara single player dan cooperative, memainkan beberapa jam awal game. Dan progress karakter kita di demo akan dilanjutkan saat gamenya rilis, tidak perlu mengulang dari awal lagi.

Dengan tanggal rilis sebelumnya 2 Februari 2021 dan akan terdapat demo gratis tanggal 25 Februari, tentunya tanggal rilis Outriders diundur… lagi. Melalui akun resmi Twitter, Outriders mengumumkan bahwa tanggal rilis gamenya menjadi 1 April 2021.

Hal ini tentunya membuat para gamer yang sudah menunggu-nunggu akan merasa kesal, namun dapat dimengerti. Lebih baik sebuah game rilis lama dengan kualitas dan konten yang matang, dibandingkan rilis terburu-buru tapi berantakan. Apalagi Outriders telah mengumumkan sebelumnya bahwa saat rilis game tersebut langsung dapat dimainkan secara crossplay di berbagai platform.

People Can Fly juga berjanji bahwa seluruh konten Outriders akan tersedia semua saat rilis tanpa perlu membayar konten tambahan seperti DLC, Expansion atau Season Pass. Namun mengingat kasus Cyberpunk 2077 yang mengundur tanggal rilis hanya beberapa minggu, apakah Outriders akan benar-benar siap rilis tanggal 1 April nanti?

Outriders akan rilis tanggal 1 April 2021 di Steam, Epic Games Store, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Stadia.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment