fbpx
GameFever ID
News

Outriders Umumkan Tanggal Rilis, Langsung Crossplay Multi Platform

Outriders, game 3rd person looter shooter dari developer People Can Fly merupakan salah satu game yang direncanakan rilis di akhir tahun ini. Setelah melakukan event broadcast 3 kali di channel YouTube mereka, akhirnya mereka mengumumkan tanggal rilis.

Menurut penjelasan Community Manager Outriders, Toby Palm, mereka berusaha keras untuk meluncurkan Outriders di musim liburan 2020 ini. Namun dengan kondisi pandemi COVID-19 yang belum reda, dengan terpaksa mereka memundurkan tanggal rilis menjadi awal Februari tahun 2021. Walau gamenya sudah selesai, tapi tahap testing masih belum selesai dilakukan, oleh karena itu mereka tidak mau mengambil resiko. People Can Fly menginginkan saat Outriders rilis di Februari nanti tidak memiliki banyak masalah dan lancar untuk dimainkan.

Informasi berikut adalah saat Outriders rilis langsung dapat dimainkan secara crossplay antar berbagai platform. Platform yang dapat memainkannya adalah: PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Steam dan Epic Games. Dan untuk Stadia direncakan dapat bergabung di tahun 2021 juga.

Dan bagi para pemilik Outriders versi PlayStation 4 akan mendapatkan upgrade gratis ke PlayStation 5, dan juga Smart Delivery dari pemilik versi Xbox One ke Xbox Series X|S. Jadi bagi yang sudah pre-order Outriders di konsol generasi sekarang tidak perlu khawatir apakah perlu membeli lagi atau tidak jika ingin memainkan di konsol generasi berikutnya.

Outriders akan rilis tanggal 2 Februari 2021 di PC via Steam dan Epic Games, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S. Dan juga di Google Stadia di tahun 2021.

Related posts

E3 2021: 10 Game Yang Sangat Ditunggu-Tunggu Info Terbarunya

clauscj

Performa Buruk, Kreator Balan Wonderworld Cabut dari Square Enix

MongJi

Team Ninja Garap Final Fantasy Ala Souls-Like?

MongJi

Leave a Comment