fbpx
GameFever ID
News

Outriders – Spesifikasi PC, Ukuran Patch Hari Pertama, Waktu Rilis

Outriders, game looter shooter terbaru dari developer People Can Fly dan publisher Square Enix akan rilis akhir minggu ini. Lebih dari 1 bulan semenjak demo gamenya rilis, dan membuat banyak pemain yang tidak sabar menunggu untuk memainkan game versi fullnya. Banyak pengumuman menjelang tanggal rilis agar para pemain yang tidak sabar mendapatkan informasi yang jelas.

Tanggal dan Waktu Rilis

Outriders akan rilis pada tanggal 1 April 2021 pukul 00.00 waktu setempat setiap region untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X|S. Untuk PC dan Stadia mendapatkan tanggal rilis yang sama untuk semua region, yaitu tanggal 1 April pukul 23.00 WIB.

Spesifikasi PC

Hari ini developer People Can Fly melalui akun resmi Outriders di Twitter mengumumkan spesifikasi PC untuk memainkan game, dari setting Minimum, Recommended hingga Ultra. Terdapat juga informasi ukuran game yang berukuran kurang lebih 70Gb (sebelum patch hari pertama).

Jika kalian tertarik memainkan Outriders pastikan spesifikasi PC kalian mencukupi agar tidak mengalami masalah saat sedang bermain nanti. Dan tentunya jangan lupa untuk mengupdate driver kartu grafis milik kalian sebelum mencoba memainkannya.

Ukuran File Game

Outriders sudah dapat di download terdahulu (preload) semenjak hari Senin minggu ini, dan memiliki ukuran file game yang berbeda untuk tiap platform:

  • PS4 – 67GB
  • PS5 – 46GB
  • Xbox One – 60GB
  • Xbox Series X dan Xbox Series S – 47GB
  • PC – 70GB

Untuk Outriders versi Epic Games Store tidak memiliki fitur preload.

Ukuran Patch Hari Pertama

Jika kalian sudah selesai mendownload Outriders sebelum tanggal 1 April 2021, harap bersiap-siap untuk mendownload Day 1 Patch yang berukuran cukup besar, yaitu sekitar 24Gb untuk seluruh platform. Tentunya sangatlah penting untuk mendownload patch ini terdahulu sebelum kalian memulai permainan.

Outriders akan rilis tanggal 1 April 2021 di Steam, Epic Games Store, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Stadia. Memiliki fitur crossplay antar seluruh platform.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment