fbpx
GameFever ID
News

Outriders Siap Meluncur Akhir Tahun 2020

Developer People Can Fly mengadakan livestream gameplay dan fitur game terbaru mereka yaitu Outriders, game RPG dengan tampilan sudut pandang ketiga. Dengan gameplay mirip Borderlands, Destiny dan Tom Clancy’s The Division, Outriders merupakan game bergenre “looter shooter”.

Outriders memiliki 4 class yang dapat kita pilih: Trickster, Pyromancer, Devastator, dan 1 lagi yang belum diperlihatkan. Trickster dapat memanipulasi waktu dan teleportasi ke belakang musuh agar dapat memberikan serangan yang kuat. Pyromancer seperti di game RPG lainnya dapat menggunakan elemen api sebagai serangannya. Devastator dapat mengeluarkan serangan gempa untuk menghancurkan para musuh.

Berikut adalah tampilan User Interface (UI) yang dapat kita rubah sesuai selera, agar lebih mirip dengan game RPG, atau lebih mirip dengan game shooter. Terkadang ada pemain yang ingin melihat semua angka dan data saat sedang bermain, dan terkadang ada pemain yang ingin tampilan layarnya cukup bersih agar lebih immersive saat sedang bermain.

Di seluruh game genre looter tentunya aktifitas endgame yang diinginkan oleh para pemain adalah mendapatkan loot terbaik, dan Outriders memberikan fitur difficulty yang cukup dinamis. World Tier akan tersedia dari awal permainan, dan memiliki semacam EXP bar yang akan terisi setiap kita mengalahkan musuh. Setiap EXP bar tersebut penuh maka akan membuka World Tier level berikutnya, dengan tambahan tantangan dan hadiah loot yang lebih bagus. Namun setiap kita mati, EXP bar World Tier akan berkurang sedikit, membuat kalian harus bermain lebih hati-hati dan taktis. Jika butuh tantangan lebih, kalian dapat memainkan suatu misi dengan menaikkan World Tier nya. Terkadang kalian akan mendapatkan item yang beberapa level di atas level karakter kalian. World Tier di Outriders tersedia dari level 1 hingga 15, membuat kalian penasaran dan tertantang seberapa susahnya World Tier level 15 nanti.

Outriders direncanakan rilis akhir tahun 2020 di PC via Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X.

Related posts

Patch Pertama Outriders Berikan Item Gratis Dan Nerf Beberapa Skill

clauscj

[Preview] Nier Replicant ver. 1.22474487139 – Remaster yang Ditunggu-tunggu

Bartholomew

Destiny 2 Akan Membetulkan 2 Perks Weapon Di Season 14

clauscj

Leave a Comment