fbpx
GameFever ID
News

Outriders Akan Masuk Xbox Game Pass Saat Rilis, Tapi…

Akhir minggu lalu terdapat kabar burung bahwa game looter shooter terbaru milik Square Enix, Outriders, akan masuk Xbox Game Pass. Kabar ini berdasarkan dari email internal karyawan Xbox dari divisi Xbox Game Pass, yang dapat kalian baca di gambar bawah:

Kalimat pembuka email di atas mengkonfirmasi mengenai masuknya 20 game Bethesda Softworks ke Xbox Game Pass per tanggal 12 Maret lalu. Namun yang menarik perhatian utama adalah kata “mysterious signal” yang diucapkan di akhir email oleh Melissa. Kata ini merupakan bagian dari kalimat promosi Outriders yang diumumkan melalui akun resmi Twitternya bulan Mei tahun 2020 lalu.

Tanpa memakan waktu lama, Senin malam WIB pihak Xbox mengkonfirmasi kabar ini melalui website resmi Xbox: Outriders akan masuk ke Xbox Game Pass saat rilis, yaitu tanggal 1 April 2021. Namun hanya tersedia di konsol Xbox One, Series X|S dan perangkat handphone dan tablet Android melalui Xbox Cloud Gaming (Beta). Untuk para pemain PC tetap harus membeli Outriders secara normal melalui Steam dan Epic Games Store.

Berita ini tentunya sangat menggemberikan bagi (hampir) seluruh pelanggan Xbox Game Pass Ultimate. Tapi bagaimana nasib para pemain yang sudah melakukan pre-order versi Xbox saat ini? Apakah pre-order mereka akan otomatis terbatalkan? Mungkin kalau mereka memesan versi digital dapat langsung dirubah oleh Microsoft Store, tapi beda soal bagi mereka yang memesan versi fisik. Semoga dalam minggu ini ada informasi terbaru mengenai Outriders versi Xbox dari pihak publisher Square Enix atau developer People Can Fly.

Berbahagialah kalian semua yang hendak memainkan Outriders di konsol Xbox dan sudah berlangganan Xbox Game Pass. Bagi yang belum pernah berlangganan, Xbox Game Pass Ultimate bulan pertama hanya perlu membayar 1 USD saja.

Outriders direncanakan rilis tanggal 1 April 2021 di Steam, Epic Games Store, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Stadia. Dan memiliki fitur crossplay antar seluruh platform.

Related posts

God of War Ragnarok Akhirnya Resmi Diumumkan!

MongJi

Horizon Forbidden West Tawarkan Update Gratis Versi PS4 ke PS5

MongJi

Bandai Namco Umumkan Little Nightmares II Enhanced Edition

MongJi

Leave a Comment