fbpx
GameFever ID
News

One Piece: Pirate Warriors 4 Memperkenalkan Mode Online Co-op

One Piece: Pirate Warriors 4 adalah game keempat dari seri Pirate Warriors dari franchise manga/anime One Piece. Merupakan lanjutan dari One Piece: Pirate Warriors 3 yang rilis pada tahun 2015. Genre game ini adalah action-adventure, dengan gameplay mirip seri Dynasty Warriors.

Bandai Namco telah mengeluarkan trailer terbaru One Piece: Pirate Warriors 4, memperkenalkan mode online co-op dengan maksimum 4 orang pemain. Simak trailernya di bawah:

Terlihat di trailer di atas, 4 orang pemain dapat bermain bersama melawan ribuan anak buah beserta boss musuh secara bersamaan. Ini merupakan yang pertama kalinya ada dalam seri One Piece: Pirate Warriors. Selain itu terdapat beberapa misi eksklusif untuk mode online lainnya, seperti:

  • Giant Boss Battle: bersama 3 pemain lain, kalian dapat melawan boss seperti Kaido dan lainnya
  • Total Bounty Battle: mode cooperative dimana kalian saling membantu untuk meningkatkan bounty
  • Timed Defense Battle: mode mirip Tower Defense, dimana kalian bersama-sama melakukan pertahanan terhadap wilayahmu
  • Turf War: 3 tim berisi 4 pemain akan perang secara bersamaan
One Piece: Pirate Warriors 4 Memperkenalkan Mode Online Co-op
Mode online co-op maksimum 4 pemain

One Piece: Pirate Warriors 4 juga memiliki mode baru, yaitu Titan Mode, dimana gameplay akan lebih memerlukan strategi dan beberapa akan memiliki cerita original tersendiri.

Selain itu One Piece: Pirate Warriors 4 memiliki 9 karakter DLC yang akan dikeluarkan melalui Character Pass. Saat ini Character Pass yang termasuk dalam One Piece: Pirate Warriors 4 Deluxe Edition. Dan bagi para pemain yang memesan edisi digital akan mendapatkan bonus kostum tema Dynasty Warriors untuk Trafalgar Law dan Boa Hancock.

One Piece: Pirate Warriors 4 Memperkenalkan Mode Online Co-op
Kostum Dynasty Warriors untuk Trafalgar Law
One Piece: Pirate Warriors 4 Memperkenalkan Mode Online Co-op
Kostum Dynasty Warriors untuk Boa Hancock

Untuk informasi lebih lanjut mengenai bonus pre-order edisi digital One Piece: Pirate Warriors 4 dan edisi lainnya dapat kalian baca di sini. 

One Piece: Pirate Warriors 4 akan rilis untuk PlayStation 4, PC via Steam, Xbox One dan Nintendo Switch tanggal 27 Maret 2020.

Related posts

[Review] Dragon Ball Z: Kakarot – Nostalgia Sambil Memainkan Animenya

clauscj

Captain Tsubasa Kembali Dapatkan Adaptasi Video Game

MongJi

Vegeta Kagumi Goku di Dragon Ball Z: Kakarot

clauscj