fbpx
GameFever ID
eSports News

Nonton di Nimo TV, Empat Negara Siap Bertanding di MPLI 4 Nation Cup

Moonton selaku pengembang Mobile Legends: Bang Bang akan kembali mengadakan turnamen besar untuk para pemain di Indonesia. Turnamen yang bertajuk Mobile Legends Professional League Invitational 4 Nation Cup (MPLI 4 Nation Cup) akan mempertemukan tim-tim terkuat dari empat negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Demi terwujudnya turnamen berskala internasional ini, Moonton bekerja sama dengan Nimo TV untuk menyiarkan setiap pertandingannya sebagai platform live streaming resmi. “Kami sangat senang dapat kembali ambil bagian dalam menyukseskan turnamen MPLI. Hal ini merupakan bentuk komitmen Nimo TV dalam menghadirkan tayangan yang bermutu dan mengedukasi kepada para penggiat eSports. Semoga konten ini dapat disambut meriah dan dinikmati para ML-er.” ujar Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Tak hanya menyiarkan pertandingan secara langsung, Nimo TV juga akan memberikan berbagai informasi serta kabar terbaru mengenai MPLI 4 Nation Cup melalui akun resmi sosial media Facebook dan Instagram.

 

Lebih dekat dengan Pro Player

Turnamen ini juga akan membuat kalian lebih dekat dengan para pro player Mobile Legends. Sebab beberapa pemain seperti Branz dari Bigetron dan Wann dari EVOS Esports juga merangkap sebagai streamer di Nimo TV. Jadi kalian juga bisa mempelajari tips dan trik ataupun skill bermain Mobile Legends dari para pro player tersebut.

Kalian juga bisa menyaksikan siaran dari streamer terkenal, antara lain Marsha, Donkey, Luminaire, Oura, Emperor, Earl dan masih banyak lagi. Mereka akan mengajak para penonton untuk nonton bersama sambil memandu dan menghibur para penonton.

Nimo TV akan memberikan banyak hadiah bagi para penonton MPLI 4 Nation Cup dengan mengadakan event prediksi pertandingan. Setiap prediksi yang benar akan mendapatkan hadiah spesial, seperti skin Legends atau Epic, maupun sejumlah Diamond.

Dukung terus tim-tim terbaik dari Indonesia dan jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan MPLI 4 Nation Cup di Nimo TV. Rangkaian kompetisi ini akan dimulai pada 19-28 Juni 2020 untuk penyisihan dan pada 3-5 Juli 2020 untuk babak play-off.

Related posts

Pamer Nama Baru, Crash Bandicoot Mobile Buka Pra-Registrasi

MongJi

Dari Senjata Hingga Map, Update Baru PUBG Mobile Sudah Tersedia

MongJi

Kesal, Pelajar Teror Konami Dengan Ancaman Bom!

MongJi